Model Down Syndrome Bintangi Iklan Mascara Gucci Beauty

Vinsensia Dianawanti06 Jul 2020, 15:00 WIB
Model Down Syndrome Bintangi Iklan Mascara Gucci Beauty

Fimela.com, Jakarta Seorang model remaja dengan down syndrome dipilih Gucci Beauty untuk membintangi salah satu Kampanye yang ditayangkan secara online di laman Vogue Italia.

Ellie Goldstein yang merupakan model berusia 18 tahun dipilih menjadi model untuk mengenakan Gucci Mascara L'Obscur. Alessandro Michele selaku direktur kreatif Gucci pun menjelaskan di balik kampanye kosmetik itu.

"Saya merancang maskara L'Obscur untuk orang otentik yang menggunakan makeup untuk menceritakan kisah kebebasan mereka dengan cara mereka. Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan pesona dan misteri," ungkap Alessandro melansir dari Independent pada Senin (6/7/2020).

Potret Goldstein di akun Instagram Gucci Beauty sebagai label mode menjadi unggahan paling disukai. Lebih dari 60 ribu likes didapatkan untuk unggahan ini. Komentar positif warganet pun menyambut keputusan Gucci Beauty menggandeng model down syndrome ini.

 

Menunjukkan kecantikan yang ada di mana-mana

Model Down Syndrome Bintangi Iklan Mascara Gucci Beauty
Gucci Beauty memilih seorang model down syndrome untuk membintangi iklan mascara (Foto: instagram/bonitadepele)

David PD Hyde didapuk sebagai fotografer kampanye ini. Ia terpilih untuk memotret iklan Gucci Beauty dalam Italian Vogue setelah memasuki proyek kolaborasi Gucci Beauty dan Photo Vogue Festival.

Dengan tema "Kecantikan Tidak Konvensional", Hyde berusaha mendorong batas kecantikan dengan memiliki berbagai jenis wajah cantik. Menyatukan mereka sebagai satu kesatuan untuk menunjukkan bahwa kecantikan ada di mana-mana dan ada pada setiap orang.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓