Review: Solusi Mengatasi Kulit Kering selama WFH dengan Essence Toner Lokal Bertekstur Unik

Annissa Wulan07 Jul 2020, 08:00 WIB
Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner

Fimela.com, Jakarta Kulit kering menjadi satu kondisi kulit yang umum terjadi, terutama selama masa karantina atau WFH. Bagi kamu yang jarang berpergian keluar rumah dan terus menerus terpapar pendingin ruangan mungkin akan mendapati kulit yang semakin kering, benar?

Think Hale, brand skincare lokal yang sebelumnya memperkenalkan produk Clay Mask mereka, kali ini menghadirkan produk toner essence yang bisa menjadi solusi dari permasalahan kulit kering. Stay Toned Balancing Essence Toner memadukan toner dan essence di dalam 1 botol, sehingga ketika menggunakannya, kamu akan merasakan tekstur yang cukup unik.

Stay Toned Balancing Essence Toner dapat diaplikasikan dalam 3 cara, yaitu menggunakan kapas, langsung menggunakan tanganmu, atau dijadikan essence untuk DIY sheet mask. Produk ini memiliki beragam kandungan hidrator, seperti glycerin, butylene glycol, aloe barbadensis leaf extract, portulaca oleracea (purslane) extract, panthenol, mulberry extract, centella asiatica extract, sodium hyaluronate yang fungsinya adalah menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit.

Tidak hanya itu, toner ini juga dapat mencerahkan kulit dengan kandungan mulberry extract, licorice extract, dan raspberry extract. Sedangkan kandungan centella asiatica extract berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit kering.

 

 

Ulasan dari tim FIMELA

Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner
Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner. Sumber foto: Instagram/Think Hale.

Annissa Wulan dari tim FIMELA mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk terbaru Think Hale ini dalam waktu 2 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kemasan

Sama seperti produk sebelumnya, Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner memiliki kemasan yang eye-catching bernuansa biru muda dan putih yang menarik.

Tekstur dan aroma

Salah satu yang langsung mendapat perhatian saya ketika pertama kali menggunakan produk Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner ini adalah teksturnya yang tidak terlalu cair, tidak seperti toner kebanyakan, sehingga pengaplikasikan langsung menggunakan tangan masih nyaman untuk dilakukan. Penyerapan produk juga cepat, tanpa meninggalkan kesan lengket setelah diaplikasikan ke kulit.

Produk ini juga memiliki aroma yang sedikit manis yang berasal dari paduan berbagai kandungan di dalamnya. Untuk kamu yang memiliki kondisi kulit sensitif tidak perlu khawatir, karena produk Think Hale tidak menggunakan alkohol, tidak melakukan tes pada hewan, tidak mengandung wewangian, tidak menggunakan ekstrak yang dapat mengiritasi kulit, dan tidak menggunakan paraben.

Hasil pemakaian

Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner
Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner. Sumber foto: Instagram/Think Hale.

Saya menyadari bahwa kulit terasa lebih kering, terutama di masa karantina, di mana saya jarang meninggalkan ruangan ber-AC. Setelah menggunakan produk Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner, perubahan yang benar- benar terasa adalah kulit yang menjadi lebih lembap, tanpa terasa berminyak, dan penyerapan produk skincare setelahnya menjadi lebih cepat dan efektif.

Tidak ada reaksi iritasi yang terjadi pada kulit setelah saya rutin menggunakan produk ini setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Jadi, Sahabat FIMELA yang mengalami kondisi kulit kering seperti saya, terutama di masa karantina seperti saat ini, produk Think Hale Stay Toned Balancing Essence Toner bisa menjadi solusi terbaik. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓