5 Rekomendasi Aroma Parfum Perempuan yang Segar dan Memikat Perhatian

Imelda Rahma06 Jul 2020, 11:45 WIB
Parfum

Fimela.com, Jakarta Salah pilih aroma parfum bisa jadi bencana dan membuatmu gagal percaya diri. Bukannya wangi yang memikat, orang-orang justru malah menutup hidung karena aromanya terlalu menyengat. Jika sudah begini, kamu akan jadi pusat perhatian dan pastinya tidak akan nyaman.

Maka dari itu, memilih parfum juga perlu referensi karena aromanya tidak hanya tercium oleh hidungmu saja tetapi juga oleh orang lain. Ada baiknya kamu memilih parfum yang wanginya sudah pasti diterima alias universal. Boleh memakai wangi-wangi yang unik asal tidak menyengat. Ingat, memakai parfum tidak boleh asal dan sembarang karena dampaknya ternyata cukup besar.

Parfum bukan hanya soal wewangian, benda ini juga akan mendefinisikanmu dihadapan banyak orang. Bahkan sudah banyak informasi bertebaran bahwa kepribadian seseorang dapat mudah ditebak lewat parfum yang dipilihnya. Oleh karena itu, agar aman, sebaiknya kamu perlu tahu aroma apa saja yang sekiranya paling banyak digunakan dan tentu diterima oleh banyak orang.

Fimela.com kali ini akan membagikan informasi 5 rekomendasi aroma parfum perempuan yang segar dan memikat perhatian. Simak informasinya agar kamu tidak salah pilih aroma parfum.

Aroma Vanila

Aroma Vanila
Ilustrasi Parfum Credit: pexels.com/Adrianna

Rekomendasi aroma parfum perempuan yang pertama ialah aroma vanila. Aroma vanila bisa dikatakan sebagai wangi yang sering dipilih perempuan karena baunya tidak menyengat tetapi menenangkan. Bau vanila sangat khas tidak pastinya tidak akan membuat pusing kepala.

Aroma vanila juga diyakini dapat menurunkan tingkat stres sehingga membuat suasana hati menjadi lebih bahagia dan rileks, serta dapat meningkatkan libido. Jika kamu memakai aroma ini, dijamin wanginya akan memikat banyak perhatian dan dengan wangi ini juga membuatmu terkesan sebagai seseorang yang bersahaja namun mengaggumkan.

Aroma Rose

Aroma Rose
Ilustrasi Parfum Credit: pexels.com/Dids

Selanjutnya, rekomendasi aroma parfum bagi perempuan berikutnya ialah aroma rose atau wangi mawar. Aroma rose juga paling banyak dipilih perempuan karena selain segar, aroma ini sangat memikat dengan baunya yang khas dan memesona.

Parfum dengan aroma rose sangat cocok kamu gunakan saat akan berkencan dengan pasangan karena baunya sangat menggoda sehingga bisa ikut menciptakan suasana dan kesan yang romantis. Selain untuk berkencan, aroma rose juga cocok digunakan untuk acara pesta dan resmi, dijamin kamu akan jadi pusat perhatian.

Aroma Buah

Aroma Buah
Ilustrasi Parfum Credit: pexels.com/Valeria

Ketiga, rekomendasi aroma parfum perempuan yang segar dan memikat selanjutnya ialah aroma yang berasal dari buah-buahan. Nah, aroma ini termasuk aroma aman bagi kamu yang menginginkan aroma-aroma unik karena biasanya terdiri dari berbagai varian buah.

Aroma buah juga akan memberikan kesan bahwa kamu adalah seseorang yang unik, lincah, dan menyenangkan karena baunya sangat segar. Adapun aroma buah yang sering dipilih ialah aroma buah jeruk dan juga buah mangga yang baunya tidak akan membosankan.

Aroma Lavender

Aroma Lavender
Ilustrasi Parfum Credit: pexels.com/Mareefe

Keempat, aroma yang satu ini memang terkenal dapat memberikan ketenangan serta kesejukan saat menciumnya, yakni aroma lavender. Aroma ini sering dijadikan sebagai wewangian terapi untuk menemani kegiatan facial wajah di salon maupun layanan pijat karena dapat membuatmu merasa rileks.

Tentunya dengan aroma parfum lavender, kamu akan memberi kesan bahwa kamu seseorang yang tenang dan juga bersahaja. Bisa jadi orang akan nyaman berlama-lama mengobrol dan bertemu denganmu karena bau parfum lavender yang menenangkan.

Lanjutkan Membaca ↓