Sukses

Beauty

2 Trik Perawatan Wajah Bersinar Jimin BTS yang Mudah Diikuti

Fimela.com, Jakarta K-pop dan K-Beauty menjadi kekayaan bagi Korea Selatan. Bagaimana tidak, kedua industri tersebut terkenal di hampir seluruh dunia dan saling berhubungan satu sama lain.

Grup Idol BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi salah satu boy band yang kini terkenal di dunia, bukan hanya lagu dan gerakan tariannya, tetapi juga kecantikan kulit mereka. Kulit wajah mereka tampak halus dan bercahaya. Bibir merah muda, hingga tatanan rambutnya yang menjadi trend setter.

Jimin menjadi salah satu member BTS yang terlihat memiliki wajah baby face dengan kulit yang glowing. Dilansir dari Pinkvilla, ternyata rahasia kulit pria asal Busan ini ialah rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas atau sebelum tidur.

Rajin minum

Tak hanya itu, pria berzodiak Libra ini, bukan hanya rajin membersihkan wajah melainkan dengan merawat kesehatan kulitnya dengan hidrasi. Seperti rajin minum air mineral secara konsisten membuat kulitnya tampak sehat dan bercahaya.

Mengapa rutin minum air dapat bermanfaat bagi kulit? Sebab 64% kulit terdiri dari air, maka tak heran jika air sangat dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap lembap.

Tanpa asupan air yang memadai, kulit kita akan terlihat kusam, berkeriput, dan pori-pori semakin terlihat. Lain halnya, ketika rutin minum air kulit akan terhidrasi, elastis, hingga mencegah jerawat timbul.

Jadi, cukup mudah bukan perawatan wajah yang dilakukan Jimin BTS ini? Sahabat Fimela dapat mencobanya, lho.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading