Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Retinol untuk Menyembuhkan Jerawat

Fimela.com, Jakarta Produk perawatan kulit yang mengandung retinol, sedang populer pada zaman sekarang, karena retinol sangat baik untuk mengatasi masalah kulit. Retinol merupakan kandungan topikal vitamin A, yang merupakan turunan dari retinoid, yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

Retinol juga bisa mengatasi kulit berjerawat, karena retinol berfungsi membersihkan pori-pori sampai yang terdalam, sehingga pori-pori bersih dari bakteri dan jamur penyebab jerawat. Retinol juga bisa membantu meregenerasi kulit, menstimulasi peredaran darah, dan membantu meratakan kulit bekas jerawat.

Retinol bisa digunakan pada malam hari, karena jika terkena sinar matahari, kulit akan terbakar dan teriritasi. Kali ini Fimela akan memberikan rekomendasi produk yang memiliki kandungan retinol, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat, dilansir dari berbagai sumber:

The Ordinary Granactive Retinoid 5% in Squalane

Rekomendasi produk retinol yang bisa membantu menyembuhkan jerawat, yaitu The Ordinary Granactive Retinoid 5% in Squalane, yang dijual dengan harga sekitar Rp 450.000,00.

Produk dari The Ordinary memilik tekstur yang ringan, dan mudah sekali meresap di kulit, sehingga bisa membantu menyembuhkan kulit dari jerawat.

Ketika menggunakan produk The Ordinary, jangan lupa menggunakan tabir surya, agar kulit tidak iritasi dan kering.

Beli di sini

Somethinc Level 1% Retinol

Rekomendasi produk perawatan kulit yang mengandung retinol, yaitu serum dari Somethinc Level 1% Retinol, yang bisa membantu menyembuhkan jerawat. Serum ini memiliki kandungan 1% retinol, yang udah dienkapsulasi dengan teknologi Gentinol Korea, sehingga serum ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit terutama jerawat.

Produk dari Somethinc ini berfungsi untuk merangsang regenerasi sel kulit, merangsang produksi kolagen, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan kulit.

Produk serum dari Somethinc ini, dijual di toko online, dengan harga kurang lebih Rp 155.000,00.

Beli di sini

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Rekomendasi produk yang mengandung retinol, yaitu Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, yang membantu merawat kulit berjerawat. Produk ampoule bisa digunakan untuk usia 20an tahun, yang juga berfungsi untuk mencegah penuaan dini pada kulit, seperti menghilangkan kerutan atau bekas noda hitam.

Produk ampoule memiliki kandungan Actosome Retinol, yang terdiri dari 0.09% active Retinol and Peptide, yang bisa membantu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Produk Avoskin ini, bisa dibeli di toko resmi milik Avoskin, dan dijual dengan harga kurang lebih Rp 250.000,00.

Beli di sini

Votre Peau Skin Care Retinol + Ceramide

Rekomendasi produk yang mengandung retinol yang terakhir, yaitu Votre Peau Skin Care Retinol + Ceramide, serum yang satu ini memiliki kandungan Retinol 1%. Produk ini berfungsi untuk membantu meregenerasi kulit, mengurangi kerutan, membersihkan pori-pori dan masalah jerawat.

Produk yang memiliki kandungan Ceramide ini, bisa membantu melembapkan kulit, dan dijual dengan harga Rp 345.000,00.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Beli di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading