Gandeng UNICEF, Clé de Peau Beauté Berikan Donasi untuk Dunia Pendidikan

Nabila Mecadinisa09 Jul 2020, 17:30 WIB
Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Clé de Peau Beauté sebagai brand luxury skincare dan makeup, baru saja mengumumkan inisiasinya menjadi bagian dari UNICEF untuk membantu memberikan akses bagi para perempuan melalui edukasi, pembelajaran, dan juga pengembangan skill yang berguna di masa depan.

Clé de Peau Beauté mendonaskan sebagian dari penjualanan The Serum secara global untuk diberikan kepada UNICEF agar dapat berkontribusi untuk memberi semangat dan memberikan edukasi yang baik bagi par perempuan di seluruh dunia melalui ilmu pengetahuan.

Inisiasi ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk berperan aktif dalam aksi positif untuk menjadi bagian dari masalah sosial yang dihadapi, khususnya pendidikan. Pada kesempatan ini, maka The Serum akan dirilis dalam edisi spesial sebagai selebrasi dari kerjasama keduanya. 

 

Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté
Wujudkan pendidikan yang layak bagi para perempuan di seluruh dunia.

Sebanyak 97 juta perempuan di seluruh dunia tidak mengemban pendidikan yang layak. Faktornya juga beragam, mulai dari kondisi pembelajaran yang buruk, sanitasi sekolah yang tdak mendukung, masalah gender, dan pernikahan dini, menyebabkan tidak meratanya pendidikan yang layak hampir di seluruh dunia.

Kerjasama antara Clé de Peau Beauté dan UNICEF dimulai sejak tahun 2019 dimulai dari Bangladesh, Kyrgyztan, Nigeri, dan sejumlah negara lainnya. Dengan visi dan misi untuk mewujudkan para permepuan tangguh dengan pendidikan yang layak di masa mendatang, tentu akan menjadikan masa depan yang lebih baik.

" Memberikan pendidikan yang layak bagi anak perempuan tentu sebuah kesempatan istimewa bagi kamu. Inisiasi ini tentu mengajak para konsumen Clé de Peau Beauté untuk saling bahu membahu, dan menyebarkan semangat dukungan positif bagi yang kurang beruntung melalui The Serum." Ungkap Yukari Suzuki, Chief Brand Offcer dari Clé de Peau Beauté .

The Serum sendiri dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan kemampuan kulit dan menjadi produk kunci dari rangkaian Key Radiance Care regimen. Melalui insiasi ini, maka The Serum dari Clé de Peau Beauté mengajak para perempuan untuk mendukung UNICEF dalam memberikan edukasi yang baik demin menciptakan masa depan yang lebih cerah.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓