Maskara Terbaru Marc Jacobs Beauty yang Bisa Diandalkan di Masa New Normal

Nabila Mecadinisa10 Jul 2020, 09:30 WIB
Marc Jacobs Beauty

Fimela.com, Jakarta Masker menjadi item wajib yang kini harus dipakai saat bepergian. Dalam situasi new normal seperti saat ini, tentunya makeup yang biasa didominasi oleh lipstik jadi tergeserkan untuk sementara waktu.

Kini, makeup yang fokus pada area mata jadi andalan. Penggunaan eyeshadow, eyeliner, hingga maskara, mampu ciptakan tampilan segar dan lebih ekspresif. Kali ini, Marc Jacobs Beauty menghadirkan maskara terbaru.

Lash'd Mascara merupakan inovasi terkini dengan standar emas untuk ciptakan bulu mata yang lentik, dengan definisi nyata. Terinspirasi dari mata ekspresif Marc Jacobs, maka sudah bisa dipastikan apa yang akan ditampilkan oleh bulu mata yang satu ini.

Lash'd Mascara

Lash'd Mascara
Mascara terbaru untuk jadikan bulu mata lebih lentik.

"Saya sangat mencintai lagu cinta, bulu mata yang panjang, dan di saat mengerjakan Lash'd Mascara, saya banyak mengambil referensi dari potret ikonis para perempuan dengan bulu mata yang panjang, dan terdefininisi." Ungkap Marc Jacobs.

Lash'd Mascara (485.000) adalah makeup tools yang kamu idamkan. Koleksi ini akan melengkapi rangkaian Velvet Noir Major Volume Mascara yang sudah rilis sebelumnya. Dengan bulu sikat inovatif, dilengkapi spoolie berbentuk ombak dan dirancang khusus agar mampu melapisi setiap helai bulu mata, maka produk ini tentu mampu diandalkan untuk ciptakan tampilan mata ekspresif setiap harinya.

Dengan formula vegan, maka maskara ini sekaligus dapat merawat bulu mata dengan optimal berkat kandungan biotin, provitamin B5, dan wax dari tanaman yang dapat ciptakan kesan bulu mata lentik seketika.

Tak ketinggalan, Marc Jacobs beauty juga memperkenalkan edisi khusus dari Eye-Conic Palette dan Highliner Gel Crayon Shade (797.000) dengan koleksi warna menawan. Penasaran koleksi lengkapnya, kini Sahabat Fimela bisa temukan di gerai Sephora terdekat, atau bisa juga secara online di www.sephora.co.id

Lanjutkan Membaca ↓