Sukses

Beauty

Jawab Pertanyaan Penggemar, Chrissy Teigen Ungkap Produk Perawatan Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen akhirnya beberkan rahasia di balik kulit sehatnya. Setelah ditanya oleh penggemarnya, istri dari John Legend ini tanpa ragu mengungkapkan lewat ungahan di media sosial miliknya.

Chrissy Teigen mengatakan, "Saya aku jika saya sangat bangga dengan kulit yang dimiliki." Ungkapnya. Bahkan ia juga mengatakan jika rital kecantikannya sangat sederhana, dan mudah diikuti.

Ia juga berterima kasih kepada Shani Darden, seorang celebrity facialist yang merupakan founder dari Shano Darden Skincare, untuk produk yang telah direkomendasikannya, sehingga Chrissy Teigen dapat mencapai kulit sehat dan berkilau.

Produk high brand hingga drugstore

Bahkan Chrissy Teigen mengungkapkan jika ia telah "dipaksa" oleh Darden untuk menggunakan iS Clinical's Cleansing Complex dan juga sunscreen untuk di siang hari. Tak hanya itu saja, Darden juga merekomendasikan Creme de la Mer Moisturizer untuk menghidrasi kulitnya.

Untuk produk drugstore, Chrissy Teigen merupakan penggemar dari Biore Chin and Nose Strip. Ia mengakui jika produk tersebut ampuh mengangkat komedo yang membandel.

Dr. Dennis Gross Alpha Beta Peel Pads juga jadi andalannya untuk merawat area hidung dan dagu. Dengan produk ini, Teigen akui bisa melihat perubahan drastis pada kulitnya.

Selain perawatan kulit, ia juga menjalani hidup sehat dengan membatasi konsumsi alkohol, olahraga, dan konsumsi asupan bergizi. Dengan cara ini, maka kulitnya bisa ternutrisi dari dalam dan luar.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading