Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Amber Heard, Terobesesi Krim Wajah hingga Pola Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2017, beberapa ilmuan melakukan penelitian untuk mengetahui bentuk wajah cantik di dunia. Artis asal Amerika Amber Heard pun menjadi salah satu perempuan memenuhi kriteria bentuk wajah tercantik di dunia.

Bentuk wajah Amber memiliki kombinasi paling sempurna antara dagu, bibir, mata, hidung, alis, dan rahang. Hidungnya pun menjadi idaman perempuan.

Kecantikan juga dilengkapi dengan perawatan wajah yang kerap dilakukan. Dilansir dari Allure mantan istri Johnny Depp ini mengatakan rutinitas perawatannya dimulai dengan membersihkan wajanhya.

"Wajah bersih sangat penting. Aku tidak pernah melewatkannya walaupun jadwalnya begitu padat. Aku mencuri-curi waktu untuk membersihan wajah," ujar Amber kepada Allure.

Tak hanya membersihkan wajah dengan facial wash, ia juga menggunakan double cleansing dan eksfoliasi. Lalu memakai pelembap ekstra.

Terobebsesi krim mata dan pola hidup sehat

Selain rutin membersihkan wajah, Heard mengaku terobesi dengan krim mata karena membuatnya merasa lebih baik. "Aku tidak tahu mengapa dapat terobesi dengan krim mata. Aku merasa jika saya terus memakainya, penampilanku akan semakin baik," paparnya.

Tabir surya dan lipstik pun menjadi daftar wajib perawatan wajah dan kosmetiknya. Tak hanya itu, kecantikan Heard pun berasal dari pola hidup yang cukup sehat.

Ia rajin pergi ke Gym dan makan-makanan dengan nutrisi yang seimbang.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading