Sukses

Beauty

Intip 3 Natural Makeup Look Mina Eks AOA, Cantik dari Lahir

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan akrtis, Kwon Mina menjadi sorotan publik setelah dirinya speak up telah mendapatkan perlakukan buruk selama ia berada di grup idol, AOA. Dalam unggahan Instagram pribadinya @kvwowv, menceritakan telah dibully oleh salah satu member AOA.

Terlepas dari masalahnya tersebut, Mina --panggilan Kwon Mina dianugerahi paras standart kecantikan perempuan Korea Selatan yang memiliki wajah glowing. Di setiap kesempatan, Mina selalu tampil dengan makeup flawless.

Nah, mari kita bahas teknik makeup Mina bersama Makeup Artist, Andre Blanke.

1. Natural look

Dalam unggahan Instagram Mina, Andre mengatakan ia menggunakan natural look dengan hanya menggunakan lipstik warna natural, dimaksimalkan dengan riasan mata. Sehingga wajahnya yang sempurna, semakin sempurna lagi.

"Wajahnya sudah cantik, jadi teknik yang digunakan cukup natural look. dengan lipstik warna-warna bibir saja sehingga tidak terlalu mengubah wajahnya yang sudah cantik. Jadi hanya ditambahkan pemanis-pemanis saja di bagian mata seperti maskara dan alis sehingga lebih menonjolkan kecantikannya," ujar Andre Blanke saat dihubungi Fimela.com.

2. Sedikit menonjolkan warna

Andre mengatakan, teknik yang digunakan tetap flawless atau natural look. Namun kali ini, makeupnya menonjoklkan sedikit warna pada bagian pipi dan bibir, tujuannya agar tidak terlalu pucat.

"Tetap natural look tapi kali ini menggunakan blush on pink dan lipstik warna peach atau orange. Jadi wajahnya lebih fresh tidak pucat," tambahnya.

3. Berfokus pada riasan mata

Tema dari makeupnya kali ini, make up no makeup yang memfokuskan pada riasan mata, yang mempertegas eyeliner dan alis. Serta menggunakan lipstik dengan warna natural.

"Masih flawless makeup, untuk makeup sendiri tidak ditegaskan, seperti di bagian pipi karena mungkin temanya make up no makeup. Artis Korea sendiri menyukai makeup no makeup," ujarnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading