Sukses

Beauty

Hadir di Indonesia, Lipstik Terbaru dengan Rasa Boba

Fimela.com, Jakarta Semenjak kemunculannya, minuman boba banyak digemari masyarakat. Mereka rela antri untuk merasakan kesegaran dan kenikmatan minuman tersebut.

Tren minuman boba tersebut, membuat brand kecantikan melakukan inovasi-inovasi menarik melalui kolaborasi. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh brand kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu brand boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Dari kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi, terciptalah dua varian lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach.

"Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn," ujar Jennifer Halim, Creative Director Jarte Beauty dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Bisa didapatkan di e-commerce

Jennifer menyampaikan lipstick tersebut bisa ditemukan, di e-commerce Shopee. Jennifer mengatakan bahwa hal itu untuk mempermudah akses konsumen terhadap kosmetik.

"Terlebih lagi di masa pandemi ini, kita tetap harus menjaga jarak fisik, dan dengan menjadikan e-commerce sebagai salah satu kanal strategi penjualan dapat memberikan akses mudah konsumen terhada," kata dia.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading