Wujudkan Kecantikan Alami dengan Maksimalkan Nutrisi Vitamin pada Kulit

Nabila Mecadinisa15 Jul 2020, 11:00 WIB
Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kecantikan alami adalah idaman para perempuan. Untuk mewujudkannya, tentu tidak mudah. Namun, diperlukan komitmen nyata dalam memperhatikan asupan nutrisi kulit dan perawatan dari luar.

Porduk kecantikan yang kini kian beragam, semakin membuat kita dihadapi oleh banyak pilihan. Namun saat ini, satu lagi brand asal Korea yang wajib kamu coba untuk maksimalkan kecantikan alami kulit.

COMMONLABS diperkenalkan oleh C&F dan sudah eksis bagi para penggemar skincare melalui masker wajah dua langkah.

Dengan fokus utama pada kandungan vitamin di dalam seluruh produknya, maka COMMONLABS yakin jika kecantikan kulit harus dimulai dengan kulit yang sehat.

Core utama dari COMMONLABS adalah dengan mempercayakan bahan-bahan yang aman untuk menciptakan skincare-nya. Apalagi bagi para perempuan urban yang kerap mengalami penuaan dini pada kult akibat stres dan agresi lingkungannya.

COMMONLABS bisa jadi solusi yang diandalkan

Kecantikan Kulit
Rangkaian COMMONLABS untuk jaga kecantikan kulit.

Namun dengan adanya COMMONLABS, maka bsa jadi solusi untuk memperkuat kondisi kulit dengan bahan utama vitamin dalam kandungannya. Efek vitamin tersebut bisa melindungi kulit dari elemen berbahaya, sekaligus mendorong kesehatan kulit.

Keseluruhan produk COMMONLABS hadir dengan vitamin dan bersifat multi-angular, sehingga bisa dimanfatkan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Ada dua jenis produk dar COMMONLABS yakni Single Vitamin yang fokus pada satu jenis vitamn dan multivitamin yang mengandung dua tau lebih jenis vitamin.

Untuk rangkaian yang tersedia, maka Rangkaian produk COMMONLABS yang tersedia di C&f saat ini meliputi produk single vitamin B, C, dan E dalam bentuk masker dan juga ampoule. Rangkaian masker COMMONLABS menggunakan istilah “ggultamin” yang merupakan gabungan dari kata “madu” dalam bahasa Korea dan “vitamin”, dua bahan utama dalam semua produk maskernya.

• Vitamin B5 Moisture Ampoule IDR 320.000 Mengandung 10.8% vitamin B5 yang merupakan rasio optimum yang mampu melembapkan kulit letih dan kering

• Ggultamin B Real Jel Mask IDR 59.000 Mengandung vitamin B5, ekstrak madu, ekstrak propolis, dan hyaluronic acid dengan lyocell sheet

• Ggultamin C Real Jel Mask IDR 59.000 Mengandung vitamin C, niacinamide, ekstrak madu, dan hyaluronic acid dengan cupra sheet

• Ggultamin E Real Ampoule Mask IDR 59.000 Mengandung vitamin E, ekstrak centella asiatica, ekstrak madu, dan ekstrak propolis dengan nude shell sheet

 

Dirancang untuk mengoptimalkan manfaatnya masing-masing

Kecantikan Kulit
Rangkaian COMMONLABS untuk jaga kecantikan kulit.

Setiap produk COMMONLABS dirancang untuk mengoptimalkan manfaatnya masing-masing. Stephani Haryanto, Brand Manager COMMONLABS menjelaskan, “Masker single vitamin B, C, E memiliki bahan sheet yang berbeda satu sama lain untuk penyerapan essence yang maksimal. Sebelum pakai sheet mask, ada peeling pad sebagai langkah pertama untuk eksfoliasi. Ampoule juga memilki tutup anti-oksidasi, jadi boleh dibuka jika sudah siap dipakai saja.”Terkait jumlah produk yang terbatas, Stephani menambahkan, “Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan beberapa produk baru dari COMMONLABS, supaya pelanggan kami bisa menjalani perawatan kulitmulti-angular sesuai kebutuhan kulitnya.”

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓