Sukses

Beauty

Rayakan Perjalanan Spesial Mamode di Indonesia dengan Rangkaian Event #CelebrateYou

Fimela.com, Jakarta Mamonde, brand skincare dan kosmetik di bawah naungan AmorePacific Korea yang sudah hadir di Indonesia, merayakan momen istimewanya pada bulan Juli ini. Sebagai brand yang identik dengan teknologi "Blossoming Energy" serta inovasi kecantikan terkini, maka perjalanan flower powered beauty, mewujudkan mimpi, dan menjad bintang di hidupnya dengan rangkaian acara Mamonde #CelebrateYou.

Terinspirasi oleh energi bunga, maka Salah satu misi Mamonde adalah mendukung perjalanan flower powered beauty, sesuai dengan nama Mamonde yang bermakna "My World", juga berarti kehidupan, #CelebrateMamonde menjadi momen perayaan kehidupan itu sendiri.“Semangat ini kami hadirkan juga dalam perayaan ulang tahun pertama kami Mamonde#CelebrateYou. Kami mengajak para Flower Babes di Indonesia untuk merayakan perjalanan flower powered beauty mereka bersama Mamonde yang didukung kekuatan energi bunga dannature wisdom,” jelas Melati Ubaya, Brand Manager Mamonde Indonesia. 

Deretan event online seru

Diselenggarakan mulai tanggal 18 Juli 2020 – 31 Juli 2020 di platform media sosial Instagram @mamondeindonesia, Mamonde #CelebrateYou hadir melalui rangkaian acara menarik, mulai dari sesi Cupcake Decoration Party bersama @Aliceinsugarland.jkt, sesi sing a long bersama @Barsenabest, sesi beauty workshop bersama beauty influencer @Kiaraleswara, sesi live QnA bersama dermatologist @Dhelya_spkk, hingga promosi penjualan produk eksklusif ulang tahun Mamonde.

“Berkaca dengan kondisi saat ini, kita perlu menghargai kebesaran potensi alam, secara langsung hal ini juga membuat kita lebih belajar menghargai diri sendiri. Besar harapan kami,melalui rangkaian acara selebrasi Mamonde #CelebrateYou, Mamonde dapat menginspirasi paraFlower Babes di Indonesia untuk terus menghargai nature wisdom di setiap perjalanan flowerpowered beauty mereka, sehingga dapat lebih percaya diri dalam mewujudkan mimpinya dan menjadi bintang di hidupnya” tutup Melati.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara Mamonde #CelebrateYou follow akun Instagram @mamondeindonesia dengan #CelebrateMamonde, #CelebrateYou, dan#MamondeIndonesia.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading