Sukses

Beauty

Beri Perawatan Ekstra Bernutrisi untuk Tubuh Hingga Helaian Rambut dengan Khasiat Almond

Fimela.com, Jakarta Kacang almond adalah salah satu sumber nutrisi nabati yang kerap diandalkan. Tak hanya sebagai asupan makanan, namun almond juga bisa menjadi salah satu bahan dasar produk perawatan tubuh yang kaya akan khasiat.

Untuk kamu yang ingin memberikan perawatan ekstra bagi tubuh, produk perawatan tubuh berbahan dasar almond bisa jadi pilihan tepat. L'Occitane sebagai brand kecantikan asal Prancis, terus berinovasi dengan almond untuk menyuguhkan beragam pilihan produk perawatan. Kebetulan, pohon almond merupakan salah satu tumbuhan khas yang tumbuh di daerah Provence, dan sejak 2002 M Jaubert sebagai produsen almond utama L'Occcitane, ikut mendukung penanaman kembali pohon almond di dekat dataran tinggi Valensole bersama dengan pemerintah Alpes de Haute-Provence.

Dengan komitmen besar dan ingin memanfaatkan setiap bagian dan almond, L'Occitane menggunakan cangkang kacang almond untuk membuat produk scrub terbaru. Almond Crunchy Muesli Scrub ini cocok untuk kamu yang ingin merawat tubuh dengan bahan-bahan natural. Selain ampuh untuk meninggkatkan regenerasi sel, scrub ini dapat mencegah terjadinya ingrown hair pada kulit.

Campurkan satu sendok makan Almond Crunchy Muesli Scrub yang mengandung almond flake dan brown sugar dengan satu sendok makan almond shower oil. Usapkan ke seluruh tubuh hingga merata setiap satu minggu sekali. Perawatan rutin ini dapat mengangkat sel kulit mati dan melembutkan permukaan kulit tubuh. Praktis dan natural.

 

Almond Hair Care Duo

Tak hanya tubuh, khasiat almond juga ada dalam shampo dan conditioner. Selain membuat helaian rambut terasa lebih lembut, formula yang ada didalamnya mampu menutrisi dan membuat rambut terlihat berkilau.

Tanpa membuat lepek, shampoo dan conditioner dari rangkaian almond ini dapat merawat rambut setiap hari dan menjaganya tetap bersih dengan aroma menyegarkan. Cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut kering dan normal. Saat pemakaian pertama, rambut akan langsung terasa lebih ringan, dan mudah disisir, sedangkan sesudah pemakaian rutin selama sebulan rambut akan terasa lembut dan berkilau.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading