Keseruan Atmosfer California dalam 12 Warna Lisptik Terbaru dari Benefit

Nabila Mecadinisa21 Jul 2020, 18:30 WIB
Lipstik terbaru

Fimela.com, Jakarta Bibir merona mampu menyatakan ragam impresi pada penampilan. Layaknya sebuah beauty hacks, maka sebuah lipstik yang bisa diandalkan tentu akan mempermudah para perempuan untuk capai penampilan optimal.

Kali ini, lipstik terbaru datang dari brand kosmetik Benefit. Bertajuk California Kissin (360.000), produk yang berupa colorbalm ini adalah sebuah inovasi terbaru.

Perona bibir yang memadukan kelembapan dari lipbalm disertai dengan warna intensif dari lipstik, akan sangat sempurna saat dipulaskan pada bibir. Jadi, dengan warna yang nyata, kelembapan bibir juga bisa terjada hanya dengan satu produk saja.

12 warna yang tersedia terbagi dalam 3 kategori mulai dari Reds yang terdiri dari nuansa Ruby, Cherry, dan Pomegranate dengan kesan glamor layaknya bintang film Hollywood. 

Warna yang beragam

Lipstik terbaru
Temukan rona lipstik pilihan dari California Kissin, Benefit. (Foto: Benefit Cosmetics)

Sedangkan Berries terdiri dari nuansa berry yang hangat dan sangat pas digunakan untuk kamu si jiwa petualang. Warnanya terdiri dari Berry, Spiced Red, dan juga Wine.

Ada juga kategori Pink yang sarat akan nuansa persahabatan yang intim. Ronanya terdri dari Nude Pink, Pink Rose, dan juga Fuchsia. Selain itu, ada juga Corals dengan nuansa warna yng terinspiras dari kehangatan matahari terbenam di California yang terdiri dari Coral. Pech-Pink, dan juga Poppy.

Kandungan formulanya terdiri dari wild mango butter yang dapat melembapkan dan menutrisi bibir, dengan hasil akhir yang lembut. Sedangkan hyaluronic acid di dalamnya akan menahan 1000 kali berat air dan menguncinya agar kelembapan bibir lebih terjaga. Loofah seed oil juga akan meminimalisir bibir dari kehilangan kelembapannya. Sedangkan passion fruit, akan memberikan aroma kesegaran yang nyata.

Cocok untuk semua jenis kulit

Lipstik terbaru
Temukan rona lipstik pilihan dari California Kissin, Benefit. (Foto: Benefit Cosmetics)

Kehadiran 12 warna dari California Kissin telah melalui uji coba sehingga kehadiran warnanya akan semakin mempermudah kamu dalam menemukan rona yang tepat.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓