Sukses

Beauty

Tanpa Makeup Tebal, Lihat 4 Flawless Look Krystal Jung

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak berakting, akhirnya aktris dan penyanyi Korea Krystal Jung menyapa penggemarnya lewat drama terbarunya berjudul 'Search'.

Dalam sesi pembacaan naskah drama tersebut, perempuan 25 tahun ini nampak cantik mengenakan blazer berwarna navy dengan dalaman kemeja hitam. Dengan riasan wajah flawless, dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai alami.

Adik dari Jessica Jung ini memang kerap tampil dengan makeup yang minimalis. Hal ini karena kulit wajahnya yang sudah terlihat bersinar berkat perawatan wajah yang rutin ia lakukan.

Perawatannya seperti cleansing face, hingga menggunakan pelembap sebelum tidur. Dan perawatan dari dalam, minum air putih, makan-makanan sehat, hingga rutin berolahraga.

Nah, berikut ini beberapa fakta tampilan flawless tanpa makeup berlebih, Krystal Jung.

1. Lipstik Peach

Di penampilan perdananya pembacaan naskah drama 'Search', Krystal tampil flawless hanya dengan menggunakan lipstik warna peach. Penggunaan lipstik ini membuatnya terlihat segar sesuai dengan warna kulit wajahnya yang putih bercahaya.

2. No Makeup

Krystal tampak tetap tanpa cantik walau tanpa makeup. Wajahnya yang glowing terlihat begitu jelas tanpa harus ber-makeup bold.

3. Sedikit Blush On

Saat kegiatan outdoor, Krystal memilih menggunakan sedikit blush on warna pink agar wajahnya tidak terlalu pucat. Dengan lipstik peach yang tidak pernah lupa untuk digunakan. Rambut panjangnya yang bergelombang pun menjadi point penting dalam penampilannya tersebut.

4. Red Lips

Wajah yang sudah bercahaya, membuat Krystal cukup menambahkan lipstik merah untuk riasan wajahnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading