Sukses

Beauty

Terungkap Member BTS Paling Rajin Merawat Wajahnya, Siapakah Dia?

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah asal Korea Selatan kini paling populer di seluruh dunia. Produk skincare dan makeup-nya memiliki standar tinggi, yang juga digemari figur publik Negeri Ginseng ini termasuk boy group, BTS.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook ini memiliki kulit wajah yang bersinar walau tanpa menggunakan makeup. Lalu siapa yang paling rajin merawat wajahnya?

Dalam sebuah wawancara di Buzz Rhythm 02 NTV pada Jum'at, 17 Juli 2020, para member BTS dengan kompak menyebutkan jika Jhope menjadi yang paling rutin merawat wajahnya.

Kim Taehyung atau yang akrab dipanggil V, mengatakan jika paling rajin merawat kulit wajahnya. "Aku merawat kulitku juga tapi tidak sebanyak Jhope hyung," kata pria kelahiran 1995 tersebut.

Begitu pun dengan Jimin dan Jungkook, yang membenarkan jika Jhope lah yang paling rutin merawat wajahnya. "Ya benar Jhope hyung yang paling sering merawat wajahnya," papar Jimin dan Jungkook.

Perawatan wajah Jhope

Jhope pun mengatakan jika ia tipe pria yang memerhatikan kesehatan kulit karena memiliki kulit yang sensitif. Apalagi, pria kelahiran Gwangju 1994 ini sering menggunakan makeup ketika menghadiri acara atau konser.

"Kami terlalu banyak makeup, jadi aku melakukan banyak perawatan kulit untuk menenengkan kulitku," ujar Jhope.

Bahkan, Jin dan Suga pun mengatakan jika Jhope tak pernah lupa untuk membawa masker wajah ketika sedang tur.

"Dia selalu membawa masker saat tur," timpal Jin dan Suga.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading