Perawatan Tubuh dari Timun dan Lemon yang Bikin Rileks di Era New Normal

Vinsensia Dianawanti23 Jul 2020, 07:30 WIB
Perawatan Tubuh dari Timun dan Lemon yang Bikin Rileks di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari tiga bulan melewati masa PSBB, kini masyarakat Indonesia mulai memasuki masa new normal. Menjalani rutinitas di era new normal pun membuat orang makin rajin untuk melakukan kebiasaan mandi. Memastikan tubuh tetap bersih setelah seharian beraktivitas di luar rumah.

Selain untuk menjaga kebersihan diri, kebiasaan mandi di era new normal juga bisa menjadi aktivitas relakasi diri dan mengurangi stres. Terutama jika kamu memilih produk perawatan tubuh yang mengeluarkan aroma yang menyegarkan.

Seperti The Body Shop yang meluncurkan dua rangkaian perawatan baru dengan aroma menyegarkan. Mengambil kesegaran dari timun dan lemon, The Body Shop melansir varian Cool Cucumber dan Zesty Lemon unuk memberikan semangat menghadapi new normal. Penasaran kesegaran seperti apa yang bisa dirasakan dari produk perawatan terbaru dari The Body Shop ini?

 

1. Cool Cucumber

Cool Cucumber
The Body Shop Indonesia melansir varian Cool Cucumber dan Zesty Lemon untuk memberikan sensasi segar di era new normal (Foto: the body shop)

Kesegaran dari timun tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk masker wajah. Melainkan juga untuk memberikan kesegaran pada tubuh. Dengan kandungan organic menthol dan ekstrak jus timun akan memberikan sensasi dingin.

Kamupun bisa memaksimalkan sensasi dingin dari varian Cool Cucumber ini dengan mulai mandi menggunakan Cool Cucumber Shower Gel. Sabun mandi dengan tekstur gel yang memberikan aroma timur menyegarkan dari ekstrak timun. Diperkaya dengan Community Trade sugarcane dari Paraguay untuk membantu membersihkan kulit sehingga terasa halus dan lembut. Sementara ditambahkan aroma menthol memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Setelah tubuh bersih, kamu bisa memberikan pelembap dengan berbagai formula favoritmu. Bisa menggunakan Cool Cucumber Body Yogurt yang merupakan pelembap gel krim yang menyegarkan dari ekstrak timun. Ditambah dengan almond milk dari Spanyol, shea butter dari Ghana, dan mentol untuk membantu melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin tanpa membuat kulit terasa lengket.

Ada juga Cool Cucumber Body Butter yang memiliki tekstur krim dan diperkaya dengan shea butter dari Ghana, soya oil dari Niacaragua, brazil nut oil dari Brazil dan mentol organik. Fungsinya untuk melembapkan kulit dan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan.

Sebagai sentuhan akhir, jangan lupa untuk mengaplikasikan hand cream dari Cool Cucumber Hand Cream. Dengan tekstur yang ringan, pelembap tangan ini diperkaya dengan ekstrak timun, shea butter dari Ghana, dan mentol organik.

 

2. Zesty Lemon

Zesty Lemon
The Body Shop Indonesia melansir varian Cool Cucumber dan Zesty Lemon untuk memberikan sensasi segar di era new normal (Foto: the body shop)

Sementara bagi kamu penggemar aroma segar citrus dari lemon, rasanya kamu perlu mencoba rangkaian perawatan tubuh ini. Kamu bisa memaksimalkan aroma segar lemon dalam rangkaian perawatan tubuh dengan dimulai menggunakan Zesty Lemon Shower Gel.

Pembersih bertekstur gel yang memiliki aroma manis dan menyegarkan dari lemon. Dipekaya dengan sugarcane dari Paraguay untuk membantu membersihkan kulit agar terasa halus, lembut, dan segar.

Setelah tubuh bersih, kamu bisa mengaplikasikan pelembap dengan Zesty Lemon Body Yogurt. Pelembap tubuh dengan tekstur gel krim beraroma lemon diperkaya dengan almond milk dari Spanyol dan shea butter dari Ghana. Membantu melembapkan kulit tanpa terasa lengket dan lembut.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓