Sukses

Beauty

Umumkan Kehamilan, Nicki Minaj Tampil dengan Makeup Nyentrik pada Unggahan Fotonya

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj umumkan kabar bahagia. Melalui unggahannya di akun media sosial miliknya, ia umumkan kehamilan anak pertamanya. Foto tersebut menampilkan kondisinya dengan perut besarnya.

Unggahannya tersebut juga mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemarnya, yang memenuhi kolom komentar di akun Instagram Nicki Minaj.

Menikah dengan Kenneth Petty di tahun 2019, kini pasangan ini akan segera menambah anggota keluarga baru yang akan semakin melengkapi hidup Nicki Minaj. Ia juga menambah tagar "#Preggers" pada foto media sosialnya.

Foto kehamilan Nicki Minaj dengan tampilan nyentrik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Sambil memeluk perut besarnya, ia juga mengenakan bikini bernuansa floral disertai sepatu pump dengan model yang cukup ekstrem. Kalung rantai bertmpuk juga tampak menjuntai di lehernya, sebaga aksen pelengkap gaya.

Foto ekstrem Nicki Minaj

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Untuk menyempurnakan tampilannya, Nicki Minaj menggunakan wig bernuansa kuning, ditata dengan efek rambut ombak, disertai eyeshadow dengan kombinasi warna hijau dan biru. Bulu mata dan eyeliner yang tegas, semakin membuat sorot matanya terlihat tajam.

Untuk mengimbanagi tampilan bold-nya, ia memulaskan lipstik bernuansa nude, yang menjadi salah satu warna lipstik favoritnya.

Tak hanya itu saja, pada foto lainnya Nicki juga tak kalah terlihat nyentrik dengan warna rambut biru dan bikini aksen floral 3 dimensi. 

Melihat sang idola mengunggah kabar bahagia, para penggemar Nicki Minaj juga memberi ucapan selamat atas kehamilannya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading