Review: Menumbuhkan Alis Lebih Cepat dengan Serum Berbahan Aktif Hipoalergenik

Annissa Wulan22 Jul 2020, 14:30 WIB
[Fimela] Alis

Fimela.com, Jakarta Alis adalah salah fitur di wajah yang sangat penting, terutama bagi kaum perempuan. Mulai dari produk alis, hingga melakukan perawatan, banyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkan tampilan alis yang tebal dan sempurna.

XLash Cosmetics, brand perawatan mata dan wajah hadir di Indonesia memperkenalkan produk XBrow Eyebrow Growth Serum. Produk ini memiliki klaim sangat efektif untuk meningkatkan ketebalan, volume, dan panjang alis dalam 28 hari pemakaian rutin.

XBrow Eyebrow Growth Serum memiliki 3 bahan aktif untuk meningkatkan tampilan alis, yaitu Myristoyl Pentapeptid-17, Inositol (provitamin B8), dan Biotin (vitamin B7). Myristoyl Pentapeptid-17 adalah bahan yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan alis dengan merangsang protein keratin yang membentuk alis.

 

 

XBrow Eyebrow Growth Serum
XBrow Eyebrow Growth Serum. Sumber foto: Instagram/xlash_id.

Kandungan bahan aktif dalam produk XBrow Eyebrow Growth Serum

XBrow Eyebrow Growth Serum
XBrow Eyebrow Growth Serum. Sumber foto: Instagram/xlash_id.

Bahan ini merangsang folikel alis untuk menghasilkan sel-sel baru dan terus tumbuh. Studi klinis menunjukkan bahwa Myristoyl Pentapeptid- 17 dapat meningkatkan volume, ketebalan, dan panjang alis sebanyak 25% setelah pemakaian selama 2 minggu dan 72% setelah pemakaian selama 6 minggu.

Inositol (provitamin B8) berperan penting untuk kesehatan membran sel, mengatur isi sel, sedangkan Biotin (vitamin B7) berfungsi memperbaiki kondisi dan struktur alis dan merangsang pergantian sel. Selain ketiga bahan aktif di atas, produk perawatan alis ini juga memiliki beberapa star ingredients lainnya, seperti asam hyaluronat, ekstrak karang merah, asam suksinat, ekstrak biakan dari sel batang tanaman woad, eastern arborvitae, primrose tree, dan black seed oil.

Ulasan dari tim FIMELA

XBrow Eyebrow Growth Serum
XBrow Eyebrow Growth Serum. Sumber foto: Instagram/xlash_id.

Annissa Wulan dari tim FIMELA mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk XBrow Eyebrow Growth Serum selama 2 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kemasan

XBrow Eyebrow Growth Serum memiliki kemasan yang menarik dan memberikan kesan mewah. Saya mendapatkan sebuah kotak berwarna hitam yang diberi sentuhan nuansa kilau merah, lengkap dengan kotak berisi produk serum dan petunjuk pemakaian.

Tekstur dan aroma

XBrow Eyebrow Growth Serum memiliki tekstur yang cair dan pada petunjuk pemakaian, saya disarankan untuk mengocoknya terlebih dahulu. Produk ini memiliki aplikator seperti lipstik yang mudah untuk digunakan dan tidak beraroma.

Menariknya lagi, XBrow Eyebrow Growth Serum adalah produk hipoalergenik, tidak mengandung paraben, pewangi, dan minyak. Kamu yang memiliki kulit sensitif, tidak perlu khawatir untuk mencoba produk ini.

Hasil pemakaian

Saya adalah pengguna produk untuk menggambar alis setiap akan berpergian keluar rumah, karena kondisi alis asli yang tipis. Setelah mencoba menggunakan XBrow Eyebrow Growth Serum selama kurang lebih 2 minggu secara rutin, saya menyadari banyak rambut alis yang mulai tumbuh.

Penggunaan XBrow Eyebrow Growth Serum hanya disarankan 1 kali dalam sehari di saat kulit bersih, sehingga saya mengenakannya setiap malam sebelum tidur, setelah mencuci muka dan mengaplikasikan toner dan serum wajah. Karena teksturnya yang cair, penyerapan produk juga cepat.

Tidak ada reaksi iritasi yang terjadi di kulit sekitar alis ketika saya rutin menggunakan produk ini. Jadi, XBrow Eyebrow Growth Serum adalah produk perawatan alis yang tepat untuk dicoba jika kamu memiliki masalah yang sama dengan saya, selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓