Sukses

Beauty

Mulai Ajari Merawat Kulit dengan Produk yang Aman Sejak Dini di Hari Anak Nasional

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu menginginkan adanya ikatan yang kuat dengan anak. Di Hari Anak Nasional bisa menjadi momen yang tepat untuk mengingatkan orangtua soal pentingnya ikatan antara anak dan orangtua.

Sebenarnya tidak susah untuk menciptakan sebuah aktivitas menyenangkan sehingga ikatan antara orangtua dan anak bisa tetap terjalin. Salah satunya dengan mulai mengajari anak merawat kulit.

Sebuah merek asal Korea Selatan, Like I'm 5 kini hadir di Indonesia dengan rangkaian produk perawatan kulit khusus ibu dan anak. Diciptakan orang seorang ibu sekaligus artis Korea Selatan, Kim Yoo Jin, Like I'm 5 dibuat dengan bahan-bahan yang memang dibutuhkan untuk kulit dan ramah anak. Sehingga bahan alami bersertifikat EWG dipilih sebagai bahan utama dari pembuatan skincare ini.

Karena digunakan untuk merawat kulit anak-anak, Like I'm 5 menghadirkan produk yang bebas paraben, mineral oil, pewarna dan pewangi buatan. Teruji klinis sebagai hypoallergenic, produk inipun cocok bagi kulit anak-anak yang cenderung lebih sensitif.

 

Produk perawatan kulit Like I'm 5

Terdapat enam produk sekaligus yang dibawa Like I'm 5 ke Indonesia. Apa saja?

1. Top to Toe Foaming Wash

Seperti namanya, produk pembersih ini bisa digunakan untuk rambut maupun badan. Dilengkapi dengan kemampuan untuk membersihkan kotoran hingga debu halus yang menempel di kulit. Tekstur yang lembut seperti whip cream membuat orangtua bisa bermain skinship dengan anak. Menjadikan momen mandi seseru mungkin.

2. All Day Soothing Lotion

Mengandung hyaluronic acid, allantoin, dan aquaxyl, gel ini lebih dari sekadar pelembap kulit dan mengatasi kulit kering. Namun juga menjadi gel soothing saat kulit terbakar hingga membantu menurunkan demam anak. Sensasi dingin yang diberikan oleh lotion ini dapat mudah terserap berkat formulanya yang ringa.

 

3. Mild Sunscreen

Penting bagi orangtua untuk mengajari anak perlindungan kulit sejak dini. Terlebih kita tinggal di Indonesia dengan cuaca panas. Dibutuhkan sunscreen dengan SPF tinggi namun tetap nyaman bagi anak. Dengan kandungan non nano partikel, sunscreen ini tidak diserap oleh kulit. Melainkan menjadi lapisan pelindung bagi anak tanpa meninggalkan kesan lengket dan white cast.

4. Produk perawatan tangan

Saat anak mulai lelah, orangtua bisa memberikan sedikit pijatan di area tangan. Like I'm 5 memiliki tiga produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan. Yakni Hand Essence yang memiliki tekstur paling ringan, Hand Cream dengan tekstur sedikit lebih berat, dan Hand Butter dengan tekstur paling kental untuk memberika kelembapan ekstra. Sehingga ibu bisa tetap memastikan kulit anak tetap lembut meski rutin mencuci tangan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading