Perawatan Peremajaan Kulit di Klinik Kecantikan dengan Protokol Kesehatan

Karla Farhana24 Jul 2020, 09:30 WIB
[Fimela] klinik kecantikan

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit wajah dan peremajaan kulit memang sangat dibutuhkan perempuan dan pria. Untuk itu, Youthology Aesthetic Clinic hadir untuk memberikan perawatan kulit lewat spesialisasi prosedur non-bedah seperti perawatan anti-penuaan dan peremajaan kulit dengan penekanan kuat pada suntik botox, filler, tarik benang, infus dan perawatan terbaik lainnya. Di samping itu, juga ada penawaran perawatan eksklusif yang tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya, seperti suntik lux skin dan infus glow booster.

Youthology Aesthetic Clinic ini diinisiasi 4 dokter berpengalaman di bidang kecantikan, yaitu  dr. Edo Raharja, dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita dan dr. Selvi Octav. Kolaborasi keempatnya pun sukses menghadirkan inovasi baru di bidangnya.

Berkomitmen menjadi klinik estetika yang menawarkan perawatan paling efektif dan aman, klinik yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar no 99A Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini juga memberikan pelayanan bintang lima lewat penyediaan prosedur yang paling efektif, aman, dan memberikan hasil yang tampak natural.

"Jadi, semua berpengalaman. Di sini terutama kita di sini semuanya, mungkin ada beberapa perawatan yang tidak dimiliki klinik lain dan kita selalu berinovasi, kita harus beda dengan yang lain," ujar dr. Edo.

Protokol Kesehatan yang Ketat

[Fimela] Youthology Aesthetic Clinic
Grand Opening Youthology Aesthetic Clinic | dok. Youthology Aesthetic Clinic

Bukan hanya memberikan perawatan dengan teknologi dan inovasi canggih, klinik ini juga beroperasi dengan memerhatikan prosedur kesehatan di era normal baru. Seperti menyediakan tas steril dan baju pelapis steri yang akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi Sahabat Fimela selama melakukan perawatan. 

Dalam acara gran opening Youthology Aesthetic Clinic, Sarwendah turut hadir. Istri dari presenteer Ruben Onsu itu mengaku sudah menjadi pelanggan setia 4 dokter yang mendirikan klinik tersebut. 

"Aku udah kenal dokter David, dokter Tata, dokter Edo, dokter Selvi udah hampir 7 tahun. Jadi dari awal nikah sampai sekarang udah punya anak tiga," pungkas Sarwendah.

#ChangeMaker

 

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓