Sukses

Beauty

6 Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Cantik dan Cerah Saat di Rumah

Fimela.com, Jakarta Meski di rumah saja saat pandemi, bukan berarti kita mengabaikan perawatan kulit wajah yang rutin dilakukan sebelumnya. Sebab banyak dari kita yang mengeluhkan wajah terasa lebih kusam ketimbang sebelum karantina mandiri di rumah.

Bisa jadi yang tadinya rutin perawatan ke klinik kecantikan namun tidak lagi setelah imbauan social distancing. Atau jadi lebih malas merawat wajah karena malas atau merasa tidak butuh karena di rumah saja.

 

Daripada dibiarkan terlalu lama, yuk, mulai lagi rutinitas merawat kulit wajah saat pandemi. Mungkin mencoba produk baru bisa jadi salah satu penyemangat untuk mengulang lagi rangkaian perawatan kulit wajahmu.

Seperti rangkaian produk perwatan kulit wajah premium Airnderm Aesthethic Advance Series dari Airin Skin Clinic. Terdiri dari enam rangkaian produk; Advance Cleansing Milk, Advance Daily Toner, Advance Daily Facewash, Advance Brightener Essence, Advance Brightener Serum, dan Advance Brightener Cream.

"Rangkaian produknya cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit dan sudah lulus uji hypoallergenic, sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Dengan inovasi terbaru, Airnderm Aesthetic Advance Series menggunakan bahan zat aktif unggulan seperti Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin, Gluthation, danVitis Vinifera Seed Extract," ujar pendiri brand Airnderm Aesthetic Suci Nirmala.

Semua rangkaian produk juga diformulasi Nano Partikel sehingga mudah terserap sampai lapisan kulit paling dalam. Nutrisinya diklaim mampu memudarkan pigmentasi, menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini serta mengurangi kerutan halus.

 

 

Urutan Langkah Pemakaian Produk dan Khasiatnya

Berikut urutan langkah pemakaian produk yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari rumah;

1. Advance Cleansing Milk

Bersihkan wajah dalam kondisi kering menggunakan Advance Cleansing Milk sambil dipijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Advance Cleansing Milk mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajah. Kandungan Centella Asiatica ekstrak di dalamnya yang mampu mengembalikan kesegaran kulit yang telah hilang.⁣⁣

2. Advance Daily Facewash⁣⁣

Step selanjutny adalah membersihkan wajah dengan Advance Daily Facewash. Basahi wajah dengan air lalu tuangkan Advance Daily Facewash secukupnya pada telapak tangan.

Usapkan pada wajah secara merata dan bilas dengan air hingga bersih. Lalu keringkan wajah dengan handuk. Advance Daily Facewash membantu membersihkan kulit dari kotoran serta mencerahkan kulit wajah, Gluthation di dalamnya mampu mencerahkan wajah dengan hasil maksimal. ⁣⁣

3. Advance Daily Toner

Setelahnya, gunakan Advance Daily Toner. Bisa dengan cara dituangkan secukupnya pada telapak tangan lalu di tepuk-tepuk perlahan pada wajah atau menggunakan kapas kecantikan. Step ini berfungsi untuk menyegarkan dan menyeimbangkan pH kulit wajah setelah di bersihkan. Mengandung Alpha Arbutin yang berkhasiat membantu mencerahkan kulit alami.

4. Advance Brightener Essense⁣⁣

Selanjutnya gunakan Advance Brightener Essence sebanyak 2-3 pump pada telapak tangan dan tepuk-tepuk ke area wajah hingga leher. Biarkan meresap hingga kering.

Advance Brightener Essense merupakan pencerah kulit dengan hasil yang lebih baik karena kombinasi whitening agent serta berbagai anti oksidan alami. Nano partikelnya dapat meningkatkan penetrasi produk lebih optimal pada kulit. 

Teksturnya agak sedikit lebih kental daripada air, cepat meresap, tidak lengket dan tidak greasy. Pada kandungan zat aktifnya terdapat Arbutin dan Niacinamide dan banyak kandungan plant extract, seperti saxifragasarmentosa extract yang merupakan brightening agent plus anti oxidant, dan paeoniasuffruticosa root extract yang bermanfaat sebagai anti inflamatory dan lain-lain.⁣⁣

5. Advance Brightener Serum ⁣⁣

Setelah pemakaian Essence, gunakan Advance Brightener Serum sebanyak 1-2 pump untuk dioleskan secara merata ke seluruh wajah. Diamkan beberapa saat hingga meresap. Advance Brightener Serum memiliki tekstur yang thick namun gampang diratakan.

Bekerja secara aktif dengan kandungan Niacinamide sebagai base dan booster untuk memaksimalkan penetrasi dari step sebelumnya. Kombinasi pemakaian Advance Brightener Essense dan Advance Brightener Serum merupakan satu sinergi yang mampu mencerahkan kulit secara alami dan lebih optimal.⁣⁣

⁣⁣6. Advance Brightener Cream⁣⁣

Rangkaian terakhir untuk perawatan kulit sehat, cantik dan cerah adalah pemakaian Advance Brightener Cream. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah.

Advance Brightener Cream merupakan whitening cream dengan base yang sangat halus dan nyaman digunakan. Mengandung whitening agent yang potent, sehingga dapat memberikan hasil cerah signifikan pada kulit.⁣⁣

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading