Sukses

Beauty

Ragam Bentuk Kuku dan Tips Memilih yang Terbaik untuk Tampilan Tanganmu

Fimela.com, Jakarta Bentuk kuku bervariasi, tidak hanya bulat dan persegi. Bentuk kuku dapat memberi tampilan yang berbeda pada tanganmu.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa bentuk kuku dan tips memilih yang terbaik untuk tanganmu. Penasaran?

1. Round

Bentuk kuku ini memiliki sisi yang lurus dengan ujung bulat mengikuti lekuk kutikula. Bentuk kuku ini cocok untuk kamu yang selalu menjaga kuku tetap pendek dan memiliki kutikula yang bulat.

2. Oval

Bentuk kuku ini mirip dengan bentuk round, dengan ujung yang melengkung ke dalam dan membuat kuku tampak lebih ramping secara keseluruhan. Bentuk kuku ini cocok untuk kamu yang biasanya menyukai kuku pendek, namun mencoba menumbuhkannya.

 

 

3. Square

Bentuk kuku ini memiliki tepi yang lurus, kuadrat sudut dengan tepi datar, dan tidak ada lengkungan sama sekali. Yang cocok untuk bentuk kuku ini adalah kamu yang memiliki kuku kecil secara alami dan ingin menjaga kuku tetap pendek.

4. Squoval

Bentuk kuku ini memiliki tepi datar seperti bentuk square, namun ujungnya dibulatkan. Bentuk kuku ini akan cocok dengan kamu yang menyukai bentuk kuku square, namun tidak ingin berurusan dengan goresan.

5. Almond

Bentuk kuku ini ditandai dengan sisi yang ramping dan ujung yang runcing. Kekuatan dari bentuk kuku yang satu ini adalah dapat membantu menjaga kuku tetap utuh bagi kamu yang sering memiliki kuku rapuh dan sering patah.

6. Stiletto

Secara struktural, bentuk kuku ini mirip dengan almond, namun memiliki kurva tepi. Yang paling cocok untuk memiliki bentuk kuku ini adalah kamu yang sering melakukan manicure gel dan memiliki kuku yang cenderung mudah patah.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading