Sheet Mask Andalan Hyun Bin, Cara Praktis Lembapkan Wajah sebelum Makeup

Annissa Wulan28 Jul 2020, 18:30 WIB
Hyun Bin

Fimela.com, Jakarta Apa kamu juga pengguna setia dari sheet mask? Sheet mask menjadi salah satu produk kecantikan yang saat ini paling diminati untuk merawat kulit.

Selain karena praktis, sheet mask juga memiliki berbagai manfaat untuk meningkatkan kesehatan dan tampilan kulit. Mediheal sebagai brand sheet mask nomor 1 asal Korea Selatan yang telah berkolaborasi dengan banyak artis ternama Korea, termasuk Hyun Bin, baru saja menggandeng Bubah Alfian sebagai brand ambassador Mediheal Indonesia.

Seperti yang kamu ketahui, Bubah Alfian adalah seorang makeup artist dengan banyak pengalaman merias banyak wajah dengan berbagai jenis kulit. Bubah Alfian mengakui bahwa seringkali kondisi kulit klien menjadi tantangan baginya saat merias.

Kulit sehat akan sangat mendukung hasil makeup yang sempurna. Ini menjelaskan mengapa Mediheal memiliki 50 varian sheet mask dengan fungsi yang berbeda-beda untuk merawat masing-masing jenis kulit.

Berikut 3 varian sheet mask Mediheal yang bisa menjadi pilihanmu

Sheet mask Mediheal
Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX. Sumber foto: Instagram/Mediheal Indonesia.

1. N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Sheet mask ini memiliki sistem air Natural Moisture Factor (N.M.F) yang berfungsi untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang dehidrasi. Mengandung hyaluronic acid dan amino acid, sheet mask ini juga dapat mengunci kelembapan kulit.

Selain itu, kandungan ekstrak witch hazel dan willow bark di dalamnya berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit dan mengontrol sebum. Sudah pernah coba sheet mask ini?

2. Teatree Care Solution Essential Mask EX

Teatree telah lama dikenal dengan khasiatnya untuk mengatasi masalah kulit berminyak, berjerawat, dan iritasi. Varian sheet mask ini dapat membantu meredakan stres dan menenangkan kulit.

Kandungan ekstrak teatree leaf oil, chamomilla recutita, flower extract, dan centella asiatica di dalamnya juga dapat membantu menenangkan kulit, sekaligus menyegarkan tanpa meninggalkan rasa lengket. Setelah memakainya, kulit akan lebih siap untuk dimakeup.

3. I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

Sheet mask yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki hasil akhir kulit cerah secara instan. Intense Perfect Light (I.P.L) Whitelux dapat membantu mengontrol produksi.

Sedangkan kandungan gluthatione, niacinamide, dan mulberry extract di dalam sheet mask ini dapat membuat kulit tampak cerah. Kamu bisa menggunakan sheet mask ini sebagai pertolongan pertama setelah kulit terpapar sinar matahari.

Bubah Alfian menjadi brand ambassador Mediheal Indonesia

Bubah Alfian
Bubah Alfian, Brand Ambassador Mediheal Indonesia. Sumber foto: Document/Sociolla.

Bubah Alfian menyarankan untuk menggunakan sheet mask dalam waktu 15 menit sebelum mengaplikasikan makeup, untuk mendapatkan kondisi kulit yang lembap secara instan, tidak hanya di malam hari sebagai rutinitas perawatan kulit sebelum tidur. Sheet mask Mediheal terbuat dari 100% serat kapas yang aman untuk semua jenis kulit. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓