Sukses

Beauty

Khasiat Shea Butter yang Ampuh Melembapkan Kulit dengan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan tubuh dan tangan setiap saat menjadi prioritas utama. Terlebih lagi di tengah pandemi virus corona yang belum usai seperti saat ini. Kita jadi lebih sering mencuci tangan dan bahkan harus segera mandi begitu kembali ke rumah setelah berpergian. Keluhan kulit menjadi lekas kering, kerap dan tak terhindarkan. Bahkan tak jarang kulit tangan juga terlihat berkerut akibat penggunaan hand sanitizer secara terus menerus.

Melihat hal ini, agar kulit tangan dan tubuh tidak terus menerus menjadi kering sebaiknya berikan perhatian ekstra dengan pemilihan sabun dan balm pelembap tangan yang tepat. Shea butter body soap dan hand balm dari L'Occitane bisa jadi pilihan jitu. 

Diformulasikan dengan bahan dasar sayuran orginin, sabun tubuh dari L'Occitane ini diperkaya dengan Shea butter yang dikenal karena sifatnya yang melembutkan dan bernutrisi. Busa dari sabun ini membersihkan kulit sambil menyelimutinya dengan aroma madu yang menenangkan. Tak hanya bermanfaat untuk kulit tubuh, dengan membeli sabun berbentuk hati kecil ini kamu dapat membantu mengakhiri kebutaan anak di seluruh dunia. 

Di negara berkembang, terdapat 500.000 anak yang mengalami kebutaan setiap tahun karena kekurangan vitamin A. L'Occitane dengan bangga mendukung "Program Suplementasi Vitamin A Internasional UNICEF" dan akan menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan Shea Solidarity Soap. Keuntungan dari 1 sabun shea butter mungil dapat mencukupi 1 tahun Vitamin A untuk 3 orang anak.

Shea Intensive Hand Balm

Diformulasikan dengan shea butter 25% berkonsentrat tinggi yang mampu menunjang perawatan nutrisi yang intensif. Tak hanya itu, formulanya yang tepat dapat membantu membentuk lapisan pelindung untuk kulit yang sangat kering atau tidak nyaman akibat agresi dari lingkungan luar seperti cuaca dingin, dan AC.

Dengan teksturnya yang sangat pekat, balm ini meresap pada tangan dan kuku saat diaplikasikan sambil dipijat perlahan. Diperkaya juga dengan allantoin, yang dapat membantu untuk meringankan kulit seketika, membawa kenyamanan dan kelembutan. Untuk penggunaan sehari-hari, dapat membantu untuk melindungi tangan dari kekeringan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading