Rahasia Cantik Dilraba Dilmurat Sebagai Perempuan Tercantik di Asia

Vinsensia Dianawanti29 Jul 2020, 12:00 WIB
[Fimela]  Dilraba Dilmurat

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat, sedang diperbincangkan warganet karena perlakuan obsesif dari salah satu penggemarnya. Terlepas dari perlakuan obsesif yang ia terima, Dilraba Dilmurat sendiri dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di Asia.

Tak bisa dipungkiri bahwa paras cantik Dilraba Dilmurat mampu mencuri perhatian warganet. Dengan paras cantiknya, Dilraba Dilmurat sempat terpilih menjadi wajah merek kecantikan dan fashion ternama. Seperti Mikimoto, Louis Vuitton, dan Clarins.

Sebagai seorang perempuan, Dilraba Dilmurat juga melakukan rutinitas skincare untuk menjaga kecantikan parasnya. Dalam sebuah wawancara, Dilraba mengaku bahwa ia memiliki kondisi kulit yang tidak baik.

Seperti kondisi kulit sensitif jika ia tidak mendapat istirahat yang cukup. Kulit kusam dan pigmentasi menjadi masalah kulit yang ditemui oleh aktris cantik ini. Untuk mengembalikan kepercayaan diri, Dilraba menggunakan rutinitas skincare yang fokus terhadap hidrasi dan stres.

Tips cantik Dilraba Dilmurat

[Fimela]  Dilraba Dilmurat
(Instagram/dear_dlrb)

Salah satu trik yang Dilraba lakukan adalah memberikan kulitnya untuk beristirahat. Menurutnya, penting untuk memberikan waktu istirahat bagi kulit. Ia tidak akan menggunakan makeup apapun di atas kulitnya sehingga kulit mampu bernapas.

Di siang hari, rutinitas skincare Dilraba lebih fokus pada hidrasi. Ia menggunakan produk yang memberikan hidrasi lebih serta sunscreen untuk melindungi kulitnya sebelum mengaplikasikan makeup. Ia sadar bahwa penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar mencegah penuaan dini.

Setelah seharian beraktivitas, Dilraba benar-benar membersihkan wajahnya. Memastikan produk makeup, kotoran, dan sisa sunscreen terangkat semua. Menurutnya, membersihkan wajah dengan baik adalah hal penting dalam rutinitas skincare yang baik.

Setelah wajah bersih, Dilraba beralih ke produk anti aging. Tujuannya, agar kulit dapat menyerap seluruh nutrisi yang membantu melawan penuaan dini di malam hari.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓