Picosure Laser, Perawatan Kulit Estetik yang Optimalkan Stimulasi Kolagen Hadir di Indonesia

Vinsensia Dianawanti04 Agu 2020, 17:00 WIB
Picosure Laser, Perawatan Estetik yang Optimalkan Stimulasi Kolagen Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit estetik identik dengan downtime yang lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kini hadir perawatan estetik yang menekankan perawatan Picosure Laser.

Perawatan kulit ini menggunakan terapi estetik injectable yang mengombinasikan picosure dan laser dengan skincare untuk booster dan stimulasi kolagen. Sehingga memberikan hasil yang maksimal dengan downtime yang relatif lebih sedikit.

Perawatan kulit estetik Picosure Laser kini dihadirkan oleh Project Skin di Indonesia. Dengan dokter yang berpengalaman, klinik estetik menghadirkan berbagai ragam perawatan. Seperti konsultasi spesialis dan estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, hingga anti aging treatment.

“Kami memberikan perawatan dengan protokol yang terstandar khusus ala BMDERMA. Diharapkan dalam waktu 3-4 bulan pasien akan merasakan manfaatnya. Dari hasil perawatan yang dilakukan, pasien perlu melakukan maintenance saja,” Dr. Deasy Lius Sp.KK selaku Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin.

 

Perawatan kulit yang merangsang revitalisasi kulit

Picosure Laser, Perawatan Estetik yang Optimalkan Stimulasi Kolagen Hadir di Indonesia
Perawatan estetik terbaru yang menstimulus kolagen (Foto: Project Skin)

Spesialisasi perawatan yang ditekankan, Project Skin menekankan pembaruan kulit dengan mengembalikan kesehatan kulit, menghilangkan bekas jerawat atau flek di wajah. Menggunakan mesin berteknologi tinggi dan perawatan injeksi untuk pembentukan wajah.

Sebelum melakukan tindakan, tentu pasien akan melakukan konsultasi dengan dokter untuk menjelaskan prosedur estetik yang akan dilakukan. Termasuk menjelaskan kemungkinan risiko dan efek samping yang dapat terjadi.

Selama masa new normal, Project Skin membatasi jumlah pasien dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. Pasien pun akan diukur suhu tubuh serta wajib menggunakan masker, diberikan penutup kepala dan sepatu untuk memasuki area perawatan. 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓