Jaga Kesegaran dan Aroma Tubuh dengan Wewangian Seru dari Ekstrak Buah-Buahan Tropis

Adinda Tri Wardhani30 Jul 2020, 15:46 WIB
Jaga Kesegaran dan Aroma Tubuh dengan Wewangian Seru dari Ekstrak Buah-Buahan Tropis

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan diri seseorang kerap menurun akibat timbulnya permasalahan aroma tubuh tak sedap yang terus menerus mengganggu. Hal ini biasanya terjadi diakibatkan dari keringat berlebih tubuh yang bercampur dengan bakteri di area ketiak dan lipatan kulit. Sehingga aroma tak sedap pun muncul.

Tak jarang hal ini membuat rasa percaya diri seseorang menurun dan menghambatnya untuk beraktivitas dengan leluasa. Aroma tubuh yang mengganggu juga membuat orang lain di sekitarnya akan merasa tidak nyaman.

Menyikapi hal ini The Body Shop sebagai salah satu brand perawatan tubuh yang selalu konsisten untuk menghadirkan produk berbahan dasar alami terbaik dan 100% vegetarian tak lelah untuk terus berinovasi. Kali ini The Body Shop meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh terbaru yang akan semakin melengkapi kebutuhan setiap orang.

Bath Blend, adalah rangkaian produk pembersih tubuh bertekstur cream terbaru dari The Body Shop yang mampu membuat aroma tubuh lebih harum dan kulit terasa lembap, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi. Warnai rutinitas mandimu dengan 4 (empat) aroma buah-buahan tropis yang menyegarkan.

Mango Bath Blend

Pembersih tubuh untuk berendam bertekstur cream dengan aroma mango menyegarkan. Diperkaya dengan mango seed oil, carrot extract, dan passion fruit extract yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi. Kulit pun akan terapa lembap, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi.

Banana Bath Blend

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma pisang yang manis. Diperkaya dengan Community Trade banana puree, coconut oil, dan avocado oil yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan nutrisi.

Berry Bath Blend 

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma strawberry, diperkaya dengan strawberry seed oil, beetroot extract, dan billberry extract.

Pear Bath Blend

Pembersih tubuh bertekstur cream dengan aroma pear yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan pear extract, kale extract, dan kiwi seed oil.

 

Bath Blend
Bath Blend, adalah rangkaian produk pembersih tubuh bertekstur cream terbaru dari The Body Shop yang mampu membuat aroma tubuh terasa lebih harum dan teksurnya lebih lembap, (Foto: The Body Shop )

Superfood Hair & Body Mist

Superfood Hair & Body Mist
Superfood Hair & Body Mist (Foto: The Body Shop )

Usai membersihkan tubuh secara maksimal di pagi hari, jaga kesegarannya sepanjang hari dengan cari praktis. Superfood Hair & Body Mist siap menyelamatkanmu dari aroma tubuh tak sedap yang menempel di rambut atau tubuh.

Menghadapi segala agenda harian di era New Normal menjadi lebih semangat dengan aroma fresh fruity yang bisa digunakan setiap saat di area rambut serta tubuh. Rangkaian Superfood Hair & Body Mist terdiri dari 4 varian seru.

Coconut & Yuzu

Cocok untuk kamu yang suka dengan aroma menyegarkan dari coconut, yuzu & amberwood.

Pink Pepper & Lychee

Perpaduan aroma pink pepper, lychee dan cedarwood yang manis dan sophisticated.

Lime & Matcha

Unik dan segar begitu terasa dari aroma lime, matcha dan sandalwood yang menggairahkan.

 Apricot & Agave

Hangat dan manis, aroma apricot berpadu apik dengan bergamoth dan agave.

Pomegranate & Red Berries

Manis dan energik, perpaduan aroma pomegranate, orange, red berries dan patchouli yang manis dan menyegarkan.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓