Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Produk Skincare Malam Hari untuk Rawat Kulit Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, merawat kulit ternyata nggak hanya perlu dilakukan saat pagi hari saja. Usai beraktivitas dan menjelang tidur, ada serangkaian skincare treatment yang perlu dilakukan untuk menjaga kulit tetap sehat. Step ini penting, karena formula pada skincare dapat menunjang regenerasi sel kulit di malam hari.

Selama ini skincare premium yang mahal memang lebih sering menjadi 'kiblat' para skincare enthusiast dalam merawat wajah. Tapi, skincare lokal jangan dipandang sebelah mata, karena PIXY menghadirkan rangkaian beauty regime malam hari dengan formula terbaik untuk menunjang perawatan wajah di malam hari. Ini dia rekomendasi produknya:

Hidrasi kulit dengan PIXY White Aqua Hydra Moist Essence

Setelah kulit wajah bersih dan segar, kunci kelembapan kulit dengan mengoleskan essence. Cukup tuangkan sedikit di atas tangan lalu tepukkan ke seluruh wajah dan leher secara merata, lalu ulangi jika diperlukan. Mengandung Moisture Lock Agent, PIXY White Aqua Hydra Moist Essence jadi pilihan tepat untuk menjaga kelembapan kulit. Didukung Intensive Hydra Active yang melembapkan kulit secara intensif, juga Vitamin C dan Ekstrak Mulberry yang membantu kulit tampak cerah. Formulanya sendiri berbahan dasar air yang ringan dan mudah diserap kulit, bebas alkohol dan sudah teruji secara klinis.

Aplikasi PIXY White Aqua Concentrated Brightening Serum untuk menutrisi sekaligus mencerahkan

Kulit wajah menghadapi berbagai tantangan setiap harinya, mulai dari polusi udara, makeup, hingga paparan sinar matahari. Untuk menjaga agar kulit tetap ternutrisi dan tampak cerah, lanjutkan rutinitas perawatan kulit dengan menggunakan serum. Oleskan di atas kulit yang bersih dan berikan waktu agar terserap sepenuhnya sebelum melanjutkannya ke langkah perawatan kulit lainnya.

Tak perlu bingung memilih serum yang tepat untuk merawat kulitmu. Percayakan pada PIXY White Aqua Concentrated Brightening Serum. Formula berbahan dasar air yang ringan ini mengandung Skin Bright Activator dengan kandungan Brightening Agent yang lebih banyak sehingga efektif mencerahkan kulit. Kandungan Intensive Hydra Active membantu melembapkan kulit di malam hari, juga dilengkapi Vitamin C dan E sebagai antioksidan. Kulit pun terhindar dari kering karena formulanya yang bebas dari alkohol.

Langkah penutup perawatan, gunakan PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask

Dibanding night cream, sleeping mask kini lebih banyak dipilih karena mengandung bahan aktif untuk memberikan khasiat yang lebih ampuh dalam merawat kulit saat tidur. Selain menjaga kelembapannya, juga menutrisi kulit agar tampak cerah dan segar di pagi hari.

Jadikan PIXY White Aqua Brightening Sleeping Mask sebagai langkah penutup perawatan kulit setiap malam sebelum tidur. Masih mempertahankan Waterbased Formula yang ringan, produk ini mengandung Intensive Hydra Active Moisturizing Agents yang melembapkan kulit dengan maksimal.

Natural Whitening Complex di dalamnya merupakan perpaduan Yam Bean Extract dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan warna kulit tak merata. Tak ketinggalan, Extract Peony yang membantu menghambat pembentukan melanin yang memicu timbulnya noda hitam.

Memiliki formula berbahan dasar air, rangkaian perawatan malam hari dari PIXY White Aqua Series dapat menjaga kelembapan kulit sekaligus merawat kecantikan alamimu. Siap-siap mendapatkan sensasi bangun tidur yang menyenangkan dengan wajah yang terasa lembap, kenyal dan ternutrisi dengan baik.

Berkat rangkaian perawatan malam hari dari PIXY White Aqua Series, kini merawat kulit dengan skincare terbaik tak perlu bikin kamu khawatir dompet jadi bolong. Skincare dari PIXY sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Buktikan sendiri, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading