Sukses

Beauty

Adele Ungkap Tips Makeup Flawless yang Jadi Ciri Khas

Fimela.com, Jakarta Adele dikenal sebagai selebriti yang memiliki kecantikan kulit sesungguhnya, Ternyata, ada sejumlah ritual kecantikan yang ia lakukan untuk wujudkan performa kulit dan kecantikan yang optimal.

Bahkan siapapun bisa menerapkannya untuk wujudkan impian kulit sehat dan kecantikan paripurna seperti Adele. Seperti yang dilansir dari who.com.au, sang makeup artist, Ashton, bagikan tips dan triknya untuk wujudkan makeup flawless ala Adele

Langkah sederhana yang wujudkan kompleksi flawless

Ia menyatakan jika sebelum makeup, mempersiapkan kulit adalah hal utama yag harus diperhatikan. Ia merekomendasikan untuk melakukan double cleansing dan mengaplikasikan moisturizer sebelum maju ke langkah selanjutnya.

Biasanya, Ashton mengaplikasikan facial oil dan facial balm, agar kulit lebih lembap dan makeup dapat menempel sempurna. Jika sudah, baru lanjut pada kompleksi kulit. Untuk meratakan penggunaan foundation, maka Ashton mengandalkan makeup brush agar penggunaannya lebih merata. Ia mengaplikasikan pada area dahi, sekitar hidung, dan bawah mata.

Jika sudah, tak lupa membaurkan pada area rahang dan leher agar warnanya lebih merata. Jangan lupa untuk menyempurnakan kompleksi dengan koreksi bekas jerawat atau noda pada wajah dengan menggunakan concealer.

Menurut Ahston, kompleksi adalah hal penting untuk ciptakan tampilan makeup yang terlihat flawless. Oleh sebab itu, ia memilih untuk mengaplikasikan foundation hanya di bagian wajah tertentu agar hasilnya lebih optimal.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading