Lebih Ramah Lingkungan, Serum Green Tea Ini Dikemas dengan Botol Kertas

Vinsensia Dianawanti15 Agu 2020, 10:00 WIB
Lebih Ramah Lingkungan, Serum Green Tea Ini Dikemas dengan Botol Kertas

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan kini mulai fokus dengan isu ramah lingkungan. Dimulai dari menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan kemasan yang bisa didaur ulang.

Innisfree pun melakukan langkah serupa dengan menggunakan kemasan botol kertas pada produk terlarisnya, Green Tea Seed Serum. Diberi nama Hello I'm Paper Bottle Green Tea Seed Serum, Innisfree berusaha membawa kecantikan alami asal pulau Jeju, Korea Selatan dengan cara yang lebih ramah lingkungan.

Kemasan Hello I'm Paper Bottle Green Tea Seed Serum hadir dalam edisi terbatas. Dengan kandungan plastik 51,8% lebih sedikit dibanding dengan kemasan Green Tea Seed Serum sebelumnya. Tutup botol pada kemasan kertas inipun dibuat dari 10% bahan daur ulang.

Dengan slogan "Skin-loving Formula, Earth-loving Packaging", serum ini diluncurkan Innisfree untuk mengedukasi masyarakat agar tidak hanya memiliki produk yang aman bagi kulit, namun juga aman bagi lingkungan.

 

Green Tea Seed Serum sebagai Hydrating Booster Serum

Lebih Ramah Lingkungan, Serum Green Tea Ini Dikemas dengan Botol Kertas
Innisfree mengemas Green Tea Seed Serum dengan kemasan botol kertas yang lebih ramah lingkungan (Foto: Innisfree)

Hello I’m Paper Bottle Green Tea Seed Serum dapat didaur ulang secara mudah. Cukup dengan memisahkan bagian luar kemasan yang terbuat dari kertas dari bagian dalam kemasan yang terbuat dari botol plastik. Pisahkan pembuangan antara kedua wadah ke tempat sampah.

Green Tea Seed Serum sendiri merupakan hydrating boosting serum yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan setelah mencuci wajah. Disebut sebagai boosting serum karena memang serum ini juga berfungsi memaksimalkan manfaat produk perawatan kulit yang akan digunakan setelahnya.

Dengan mengandung Beauty Green Tea, Innisfree menggunakan variasi daun teh hijau yang bermanfaat untuk kulit. Memiliki 16 jenis asam amino yang telah teruji untuk melembapkan dan menjadikan kulit terasa kenyal.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓