Sukses

Beauty

Warna Eyeshadow Sempurna Sesuai 12 Zodiak

Fimela.com, Jakarta Eyeshadow menjadi wajib digunakan untuk riasan mata. Biasanya eyeshadow diaplikasi di kelopak mata agar mata terlihat lebih cerah.

Namun, banyaknya macam eyeshadow di pasaran tak jarang membuat kita kebingungan. Tapi tenang, ternyata zodiakmu dapat menentukan eyeshadow mana yang cocok untukmu. penasaran? Berikut ulasannya dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Aries

Aries sangat cocok menggunakan eyeshadow merah terang atau yang disebut dengan Radiant Ruby. Warna ini bagi Aries membuat mata terlihat lebih menonjol secara alami. Agar lebih maksimal bisa memadukan Radiant Ruby dengan shade Precious Lava untuk efek bersinar.

2. Taurus

Bagi taurus warna bronze atau perunggu akan cocok dengan matanya. Dikombinasikan dengan warna yang lembut. Untuk tampilan lebih mewah bisa kenakan warna Amber Sparkle.

3. Gemini

Gemini dapat menggunakan Eyes Shimmer Liquid eyeshadow diamod drop.

4. Cancer

Cancer cocok dengan eyeshadow string of pearls, putih bening berkilau yang dapat menerangi wajahmu. Bisa juga ditambahkan dengan Crystal Shine.

5. Leo

Warna goldenrod yang cerah cocok dengan Leo dan dapat menarik perhatian banyak orang. Tambahkan bayangan Amethyst Quartz, untuk mempertegas matamu.

6. Virgo

Amber Sparkle yang dapat digunakan Virgo sepanjang tahun ini. Warna yang ringan, lembut, dan hangat bisa juga menjadi pilihan virgo.

7. Libra

Crystal Shine bisa menjadi pilihan eyeshadow bagi libra. Shimmer yang sangat bagus dengan efek warna-warni. Kombinasikan dengan warna blush jewel pink.

8. Scorpio

Rose Gem yang merah muda bisa jadi pilihan mereka berzoiak scorpio. Jika ingin tampil lebih berani padukan dengan Diamond Drop.

9. Sagitarius

Honey tones of Precious Lava dapat membuatmu lebih percaya diri. Dan padukan dengan crown gold.

10. Capricorn

Royal Onyx yang berwarna cokelat tua bisa dibuat untukmu. Cobalah menambahkan bayangan Bronze Light untuk melembutkan tampilan.

11. Aquarius

Warna blush jewel dan aqurius sangat cocok. Campur Crystal Shine untuk menambah faktor kilau.

12. Pisces

Amethyst Quartz atau warna ungu ini cocok dikenakan pisces. Pisces terlalu sibuk melakukan hal mereka sendiri untuk menyesuaikan jadi pigmen tebal akan menjadi tambahan yang bagus untuk riasan matamu. Melapisinya dengan Blush Jewel yang pinky sangat direkomendasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading