Gandeng Archangela Chelsea, Social Bella Kini Miliki Makeup Director

Karla Farhana05 Agu 2020, 10:00 WIB
[Fimela] Archangela Chelsea

Fimela.com, Jakarta Social Bella, beauty tech pertama di Indonesia resmi menggandeng makeup artist ternama, Archangela Chelsea sebagai makeup artist director di Sociolla. Hal ini sekaligus mempertegas posisi Sociolla untuk memberikan tren dan insight di industri kecantikan

Chelsea yang telah sukses berkarier di Hollywood, akan berperan sebagai beauty guru di ekosistem Social Bella. Dia juga akan memberikan konten-konten inspiratif mengenai tren makeup di Sociolla. 

Menurut Co-Founders dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana, pihaknya berusaha terus melakukan banyak inovasi untuk memberikan produk-produk otentik kepada para konsumen. Serta berkomitmen menyajikan konten berkualitas dan inspiratif berupa rekomendasi dan seputar tren makeup. 

“Selain terus berinovasi untuk memberikan produk-produk otentik kepada para konsumen, kami juga berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas dan inspiratif berupa rekomendasi, tren dan insight kecantikan kepada beauty enthusiasts. Karena kami percaya bahwa pengetahuan akan kecantikan harus dapat diakses oleh semuaorang. Inilah yang menjadi alasan kami untuk akhirnya menunjuk seorang makeup director dan hadirnya Archangela Chelsea akan melengkapi komitmen tersebut," jelasnya. 

Chelsea Sosok yang Berani dan Unik

[Fimela] Sociolla
Gandeng Archangela Chelsea, Social Bella Kini Miliki Makeup Director | dok. Sociolla

Chrisanti memilih Chelsea karena dirinya merupakan sosok yang memiliki kepribadian berani dan unik. Kedua sifat ini mewakili semangat Social Bella sebagai pionir di industri kecantikan. 

“Pengalamannya berkarir di dunia kecantikansudah tidak diragukan lagi, baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, ditambah dengan wawasannyayang luas, Chelsea mampu memberikan konten dan insight yang mampu menginspirasi wanita Indonesiauntuk lebih percaya diri," katanya. 

Selain itu, Chelsea juga telah menekuni dunia tata rias sejak dia berusia 15 tahun. Bahkan, dia mendapatkan kesempatan untuk belajar ilmu tata rias di Negeri Paman Sam ketika dia masih berumur 17 tahun. 

Sejak itu, Chelsea dipercaya untuk merias berbagai model di hampir semua sektor industri hiburan. Chelsea bahkan pernah merias aktor dan aktris Hollywood, model, model fashion show, hingga acara fashion TV. 

Wanita lulusan Fashion Institute of Designand Merchandising Los Angeles ini kemudian memutuskan untuk kembali dan menetap di Indonesia pada 2016 dan kini bergabung dengan Social Bella. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓