Sukses

Beauty

5 Tanda Skincare Cocok dan Bekerja Efektif di Kulit

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi dengan deretan produk skincare dengan deretan janji. Tentu hal ini akan membuat kita berekspektasi lebih terhadap suatu produk.

Setiap orang tentu tahu bagaimana tanda skincare tidak cocok pada kulit. Tapi, apakah kamu mudah menyadari jika skincare cocok dan bekerja efektif pada kulit?

Penasaran bagaimana tandanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tanda Skincare Cocok di Kulit

1. Facial Wash yang Tidak Membuat Kulit Terasa Kering

Saat menggunakan facial wash, cara mudah untuk mengetahui sabun ini cocok atau tidak di kulitmu sangatlah mudah. Setelah pemakaian, coba pastikan rasa pada kulit. Jika kulit terasa seperti ketarik dan kencang, bahkan kering, itu tandanya tidak cocok. Tapi, bila kulit terasa kenyal, dan nyaman, maka pertanda sabun pembersih wajah bekerja efektif.

2. Jerawat perlahan pulih

Bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat, biasanya akan merasakan perubahan signifikan saat menggunakan skincare yang formulanya cocok pada kulit. Selain tidak menimbulkan reaksi gatal dan menambah jerawat, justru saat skincare cocok digunakan, maka perlahan kondisi kulit akan lebih membaik.

Tanda Skincare Cocok di Kulit

3. Tekstur kulit membaik

Saat menggunakan serum atau pelembap yang cocok pada kulit, maka tekstur kulit juga perlahan akan mengalami perubahan signifikan. Perlahan tapi pasti, tekstur kulit akan mengalami perubahan nyata.

4. Flek hitam mulai memudar

Di saat kamu memakai serum pencerah kulit, maka biasanya dalam waktu 4 mingg perubahan sudah mulai terlihat. Kulit akan terlihat lebih cerah, kompleksi merata, dan vlek hitam perlahan mulai memudar.

5. Kerutan dan garis halus mulai teratasi

Penggunaan pelembap yang tepat mampu memaksimalkan kondsi kulit dengan baik. Begitu juga dalam menjaga tampilan kerutan dan garis halus. Di saat kamu rutin menutrisi kulit dengan menjaga kelembapannya menggunakan moisturizer, maka tanda penuaan akan teratasi.

Dengan 5 tanda di atas, maka skincare yang kamu gunakan bekerja efektif pada kulit.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading