5 Rahasia Kecantikan Dilraba Dilmurat Sebagai Perempuan Tercantik di Asia

Nabila Mecadinisa05 Agu 2020, 14:00 WIB
Dilraba Dilmurat

Fimela.com, Jakarta Nama Dilraba Dilmurat menarik perhatian. Sosoknya dalah seorang aktris yang berhasil dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia.

Seperti yang dilansir dari Channel News Asia, Dilraba Dilmurat adalah seorang aktis yang juga sukses membintangi sejumlah kampanye produk kecantikan hingga fashion.

Di usianya yang segera memasuki 30 tahun, ternyata Dilraba Dilmurat memiliki rutinitas perawatan kecantikan kulit yang rajin ia terapkan. Penasaran apa saja?

1. Selalu lakukan double cleansing

Ia mengaku pernah mengalami kondsi kulit yang tidak bagus. Nmun, perlahan ia mulai merawatnya dengan produk yang tepat. Kuncinya adalah dengan melakukan proses pembersihan dua langkah sehingga kulitnya bersih optimal dan siap menerima nutrsi dari produk skincare lainnya.

Rahasia kecanatikan Dilraba Dilmurat

[Fimela]  Dilraba Dilmurat
(Instagram/dear_dlrb)

2. Memperhatikan istirahat yang cukup

Selain itu, ia juga selalu menyempatkan mengambil waktu libur di tengah padatnya aktivitas untuk mengembalikan energi tubuh yang hilang. Ia percaya di saat tubuh menerima istirahat yang cukup, maka kulit juga akan lebih baik.

3. Membatasi penggunaan makeup

Walau makeup sudah menjadi bagian dari keseharaiannya, namun di saat tidak shooting, Dilraba lebih memilih tidak memakai makeup untuk mengistirahatkan kulitnya.

Rahasia kecanatikan Dilraba Dilmurat

Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Ungkap Rahasia Perawatan Dirinya
Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Ungkap Rahasia Perawatan Dirinya. (dok.Instagram @dilraba_dear/https://www.instagram.com/p/Bq2fjIZAVYP/henry)

4. Menerapkan double serum

Ada 4 produk wajib yang ia selalu kenakan yakni double serum, pelembap untuk siang hari, dan pelembap malam hari.

5. Memperhatikan asupan makanan

"Saya dulu punya kebiasaan makan yang tidak sehat dan tidak perlu khawatir tentang berat badan, tetapi setelah saya berusia 25 tahun, metabolisme saya melambat. Jadi sekarang saya harus memperhatikan apa yang saya makan," ujarnya. Jadi, demi menjaga kesehatan tubuh dan kulit, maka saya benar-benar menjaga asupan yang saya konsumsi.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓