Sukses

Beauty

Transformasi Ekstrem Rambut Para Selebriti Hollywood Selama Karantina di Rumah

Fimela.com, Jakarta Masa karantina di rumah akibat pandemi virus corona yang melanda ternyata membuat para selebriti Hollywood melakukan transformasi pada gaya rambutnya.

Tak segan-segan, mereka mengunggah perubahan gaya rambut pada akun Instagram. Miley Cyrus, Dwyane Wade, Taylor Swift, Jamie-Lynn Sigler, hingga Sarah Michelle Gellar, melakukan transformasi perubahan rambut yang cukup drastis. Penasaran seperti apa perubahan gaya rambut para selebriti yang lainnya? Seperti yang dirangkum dari eonline.com, simak selengkapnya berikut ini. 

Sarah Michelle Gellar

Identik dengan rambut gelap, di masa karantina Sarah Michelle Gellar justru mewarnai rambutnya dengan nuansa pink yang membuat penampilannya semakin energik.

Hilary Duff

Kali ini, ia bermain dengan warna bold yang berani. Nuansa biru jadi pilihan untuk rubah warna rambutnya di masa karantina, menggeser nuansa blonde yang jadi signature look miliknya.

Ariana Grande

Jika ciri khasnya pada tatanan rambut kuncir kuda nan sleek, kali ini ia bereksplorasi dengan tekstur rambut dengan menerapkan ikal yang terlihat menyegarkan penampilannya.

Jamie-Lynn Sigler

Jamie-Lynn Sigler melakukan perubahan drastis dengan memangkas rambut panjangnya menjadi model long bob.

Taylor Swift

Taylor Swift menghadirkan kesan seru khas musim panas dengan memadukan semburat pink dan biru pada ramabt blonde miliknya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading