Sukses

Beauty

Tips Perlindungan Kulit Maksimal Buat yang Kembali Aktif di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta New normal menjadi istilah yang sering terkenal beberapa waktu belakangan ini. Setelah menjalani momen bekerja di rumah, new normal menjadi masa di mana kamu bisa kembali beraktivitas di luar rumah. Namun, ada banyak perubahan kebiasaan selama masa ini. Nggak hanya soal protokol kesehatan, tapi juga terkait new skincare routine demi menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

Memberikan perlindungan kulit yang maksimal di masa new normal ini jadi hal yang utama. Terlebih selama momen penuh kesibukan ini kamu akan banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan bekerja dengan gadget. Penting buat melindungi kulit dari radiasi sinar UV dan blue light yang terpancar dari gadget karena efeknya ternyata bisa merusak kulit!

Lalu, seperti apa sih perlindungan yang kamu butuhkan untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik di masa new normal ini? Kulit kamu butuh sunscreen! Inovasi terbaru dari Wardah Skin Innovation yang satu ini bisa jadi andalan saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan, yaitu Wardah UV Shield Series. Terdiri dari Aqua Fresh Essence dan Active Protection Serum, sunscreen terbaik ini bakal jadi bagian dari New Normal starter kit wajib dalam melindungi kesehatan kulit. Yuk, buktikan kebaikannya!

Wardah Aqua Fresh Essence SPF 50PA++++

Mencari sunscreen yang nyaman dan aman digunakan sehari-hari itu gampang-gampang susah. Bukan hanya mencari perlindungan dari sinar UV A dan UV B saja, paparan blue light justru dapat menembus kulit lebih dalam ketimbang sinar UV.

Saatnya beralih ke Wardah Aqua Fresh Essence SPF 50PA++++, yang dilengkapi dengan Broad Spectrum Protection. Dengan SPF 50PA++++, memberikan perlindungan 50 kali lebih optimal pada sinar UV A dan UV, juga melindungi kulit dari efek buruk blue light.

Formula Aquafused Technology dan Watery Hydration ini pun mampu mematahkan stigma sunscreen yang lengket dan bikin kamu merasa nggak nyaman. Kandungan air yang dilepaskan secara perlahan ke dalam kulit bukan hanya memberikan efek segar, tapi juga terus-menerus menghidrasi kulit sepanjang hari. Formulanya optimal melindungi kulit dari sinar UV A, UV B dan blue light, selain itu Wardah Aqua Fresh Essence SPF 50PA++++ ini juga dapat menangkal dampak polusi radikal bebas saat berkegiatan di luar ruangan.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50PA++++

Kebanyakan tabir surya akan luntur saat terkena air atau keringat, sehingga harus bolak-balik diaplikasikan ulang. Berbeda dengan Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50PA++++ yang membebaskanmu untuk bergerak dinamis di luar ruangan. Mau berlari, berenang, atau berjemur di pantai, keunggulan Waterproof Active yang tahan air (waterproof) dan keringat (sweatproof) ini cocok banget untuk aktivitas dinamis di bawah paparan sinar matahari.

Tak ketinggalan juga SPF 50PA++++ dengan 360 Broad Spectrum Protection yang 50x lebih efektif menangkal efek buruk sinar UV A, UV B maupun blue light yang mengancam kesehatan kulit. Selain itu, kandungan Bisabolol dalam produk sunscreen ini pun efektif meredakan kulit kemerahan setelah beraktivitas di bawah terik matahari.

Berbeda dengan tabir surya yang biasanya mengandung kadar alkohol yang tinggi, inovasi formula 0% alkohol memberikan kedua sunscreen dari Wardah UV Shield Series ini tekstur yang ringan dan bebas lengket. Tak ada lagi efek whitecast atau makeup berubah cakey karena tekstur sunscreen yang mudah merata dan menyatu dengan riasan wajah.

Selain itu, Wardah Aqua Fresh Essence SPF 50PA++++ dan Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50PA++++ ini pun terbukti aman untuk semua jenis kulit. Dengan formula non comedogenic dan dermatologically tested, kulit sensitif sekalipun akan optimal terlindungi dari sinar matahari, polusi dan blue light.

Demi perlindungan kulit maksimal, yuk manfaatkan rangkaian produk sunscreen Wardah UV Shield Series! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading