Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Personel SNSD Selama 13 Tahun Berkarier di Dunia KPop

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, SNSD atau Girl Generation merayakan hari jadi mereka yang 13. Girlband yang berisikan tujuh personel cantik ini mengisi industri hiburan Korea Selatan dan juga dunia selama 13 tahun terakhir.

Sebagai girlband yang memiliki pengaruh dalam mempopulerkan hallyu di seluruh dunia, para personel SNSD berusaha menjaga penampilan mereka dengan perawatan kulit.

Masing-masing personel SNSD memiliki rahasia kecantikan yang membuat mereka terlihat bebas jerawat dan masalah kulit lainnya. Bahkan beberapa personel sempat dipilih menjadi wajah dari merek kecantikan.

Penasaran bagaimana masing-masing personel merawat kulitnya?

1. Taeyeon

Sebagai pemimpin dari SNSD, Taeyeon perlu melakukan segala sesuatunya dengan cepat, termasuk saat merawat kulit. Untuk itu, ia memiliih menggunakan krim bertekstur ringan. Pelembap dengan tekstur cair akan lebih mudah terserap dan nyaman di kulit. Taeyeon paling sering memakai pelembap lebih banyak di malam hari agar esok hari kulitnya terlihat lebih berkilau dan lembap.

2. Tiffany

Meski tidak lagi menjadi personel SNSD, Tiffany merupakan personel yang suka bangun lebih pagi sehingga ia punya waktu banyak untuk merawat kulit. Setelah bangun, ia mengonsumsi air putih sebanyak mungkin. Untuk produk perawatan kulit, Tiffany paling suka dengan peeling berbentuk bubuk. Ia melakukan peeling seminggu sekali untuk membuat sel kulit mati. Di samping itu, setiap 10 hari sekali Tiffany menggunakan produk perawatan dari klinik kecantikan.

 

3. Yuri

Selain Tiffany, Yuri juga melakukan perawatan kulit lewat apa yang ia konsumsi. Yuri mengaku bahwa ia rajin minum peralatan air lemon yang dicampur dengan soda murni selama lima hari berturut-turut. Menurut Yuri, minuman yang disebut beneficial water ini dapat meningkatkan kecantikan kulit.

4. Yoona

Digandeng sebagai wajah merek kecantikan Innisfree, Yoona memiliki kulit yang sangat kering. Untuk mengatasinya, ia menggunakan campuran tiga tetes face oil dan krim pelembap. Sebelum keluar rumah, Yoona akan menggunakan pelembap berlapis untuk memastikan kulitnya lembap sepanjang hari.

5. Sooyoung

Memiliki masalah kulit kering seperti Yoona, Sooyoung juga harus memastikan kulitnya lembap sepanjang hari. Berbeda dari Yoona yang menggunakan pelembap, Sooyoung justru hanya menggunakan facial oil dari sebuah merek kecantikan terkenal.

 

6. Sunny

Dalam kesehariannya, Sunny kerap membawa kotak berisi produk perawatan kulitnya. Yang paling menjadi favorit, adalah boosting serum agar kulitnya tampil berkilau alami dan lembap. Untuk memulas wajahnya, Sunny selalu menggunakan lip balm dan BB Cushion yang ringan.

7. Hyoyeon

Hyoyeon sadar seberapa banyak produk perawatan kulit yang digunakan akan percuma tanpa memperbaikinya dari dalam. Karena kebanyakan masalah kulit yang ia hadapi berasal dari stres, Hyoyeon memiliki menghilangkan stresnya degan melakukan kegiatan yang menjadi hobinya. Setelah itu, ia baru melakukan perawatan kulit dari luar.

8 Seohyun

Menurut Seohyun, kunci dari penampilan kulit yang cantik adalah gaya hidup yang sehat. Untuk itu, selain menggunakan produk perawatan kulit, Seohyun banyak mengonsumsi sayuran, buah-buahan, dan susu kedelai segar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading