Sukses

Beauty

Ahli Bedah Plastik Korea Menganalisa Wajah Blackpink sesuai dengan Kecantikan Negara Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri lagi jika kecantikan seluruh member Blackpink merupakan visual kelas dunia. Dengan visual dan gaya yang mewah, tim ahli bedah plastik YouTube Dr. Trio menganggap setiap anggota BLACKPINK terlihat seperti putri dari keluarga kaya.  

Namun, menurut pakar kecantikan ini, Jennie, Jisoo, Rose, Lisa terlihat seperti berasal dari berbagai negara. Mari kita lihat, wajah masing-masing Blackpink mewakili dari negara mana saja, melansir Koreaboo.

1. Jisoo

Menurut Dr. Trio, kecantikan Jisoo tanpa cela atau tanpa kekurangan. Ia terpikat oleh betapa muda dan imutnya penampilan Jisoo dengan senyum cerah dan indah di wajahnya.

Mengenai negara tempat dia berasal, Dr. Woo Seon memutuskan bahwa Jisoo memiliki "keindahan Korea" di dalam dirinya, menyamakannya dengan seorang putri muda Dinasti Joseon.

2. Jennie

Poin visual utama yang ditunjukkan Dr. Trio untuk Jennie adalah dualitasnya. 

Dr. Si Wan berkata bahwa Jennie memiliki dua wajah sekaligus — yang satu adalah gambar yang lucu, segar, dan muda, dan yang lainnya adalah gambar yang seksi dan karismatik.

Menurut ahli bedah plastik, Jennie terlihat seperti putri seorang pengusaha kaya asal Amerika Serikat.

3. Rose

Dr. Woo Seon, dokter kulit dari Dr. Trio, dengan cepat menunjukkan betapa bersih dan pucatnya kulit Rosé. Dia mengatakan bahwa warna alas bedaknya cocok dengan warna tubuhnya — tanda pasti dari kulit cerah alami.  Bersama-sama, tim setuju bahwa wajah aslinya terlihat seperti model kosmetik.

Karena citra kelas atasnya, tim ahli bedah plastik menganggapnya sebagai putri dari keluarga kaya Inggris. 

4. Lisa

Satu hal tentang Lisa yang sangat berkesan pada Dr. Trio adalah senyumannya.  Menurut Dr. Si Wan, ini seperti matahari pagi yang sejuk.

Seperti Jennie, para dokter mengatakan Lisa dapat mengeluarkan berbagai getaran berbeda, dari siswa sekolah menengah hingga wanita karier.

Lisa berasal dari Thailand, dan Dr. Si Wan merasakan popularitasnya saat mengunjungi negara itu.  Jadi, tidak mengherankan jika Dr. Trio berkata bahwa dia terlihat seperti putri dari keluarga kaya Thailand.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading