Beauty Review: Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid

Ayu Kinanti12 Agu 2020, 13:40 WIB
Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal Wardah kembali membuat inovasi. Lewat lini Instaperfect, mereka mengeluarkan lipstik cair baru, yaitu Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid.

Klaimnya lipstik ini dapat bertahan 12 jam warnanya tanpa harus di-touch up, tentunya ini salah satu poin yang sangat menarik bagi saya, yang seringkali tak ada waktu banyak untuk menata ulang makeup. Hal lain yang menarik adalah walau hasil akhirnya matte namun lipstik ini diklaim tidak akan membuat bibir kering.

Berikut pengalaman saya setelah menggunakan lipstik ini:

Kemasan dan Aplikator

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid
Kemasan dari Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid/copyright Ayu Kinanti

Kemasan berbentuk kotak dengan turup berwarna dusty pink mengesankan kemewahan dan keanggunan. Selain itu ini membuat lipstik ini mudah disimpan. Bentuk aplikator lonjong dan kecil dengan batang yang cukup fleksibel. Ini membuat saya mudah mengaplikasikan lipstik sesuai dengan bentuk bibir dan tidak berantakan hasilnya.

Warna

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid
Warna yang dihasilkan setelah satu kali oles/copyright Ayu Kinanti

Yang saya suka dari Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini adalah, tak perlu memulasnya berulang kali untuk mendapatkan warna yang maksimal. Cukup sekali poles saya sudah mendapatkan warna yang diinginkan.

Lini terbaru dari lipstick Instaperfect ini terdiri dari 8 warna. Mulai dari nude, pink hingga merah menjadi range warnanya sehingga bisa dibilang pilihan warnanya cukup lengkap dan mewakili seluruh kebutuhan sehari-hari perempuan pada umumnya.

Hasil akhir

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid
Hasil akhir dari Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid/copyright Ayu Kinanti

Berbeda dengan liquid lipstik yang pernah dikeluarkan Instaperfect sebelumnya Mattesetter Lip Paint yang ketika dipakai rasanya lebih creamy, Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid ini terasa lebih ringan dan lebih cepat kering. Namun silky soft formula, serta vitamin E dan C yang terkandung di dalam lipstik ini membuat bibir tidak terasa kering, kaku atau cracking.

Lipstik ini cukup nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa harus di-touchup. Walau digunakan saat makan atau minum, warnanya tetap bertahan, memudar sedikit tapi tidak sampai hilang. Buat saya, lipstik ini bisa menjdi lipstik favorit para sahabat Fimela. Yang ingin coba, silakan langsung datang ke gerai Instaperfect by Wardah yang terdekat ya. Atau kamu bisa mencari keterangan tentang produk ini lebih lanjut di akun instagram mereka.

Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓