Selebrasi 25 Tahun Perjalanan Wardah Berinovasi di Industri Kecantikan Indonesia

Annissa Wulan12 Agu 2020, 19:00 WIB
Selebrasi 25 tahun perjalanan Wardah di industri kecantikan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Wardah telah memasuki usianya yang ke 25 tahun, hadir di Indonesia sebagai pionir dalam menciptakan produk kecantikan yang bersertifikat halal. Selama ini, Wardah berhasil mengakselerasi persaingan di dalam industri kecantikan Indonesia melalui produk-produk yang menggabungkan antara inovasi, penelitian, dan teknologi modern.

Wardah merayakan 25 tahun perjalanannya dengan kolaborasi bersama Tulus dan 4 perempuan Indonesia dalam kampanye "Cantikmu Siap Hadapi Dunia." Kampanye ini sejalan dengan visi utama Wardah sebagai brand untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern akan produk yang halal, aman, dan berkualitas.

Memadukan antara gaya hidup dengan produk kecantikan yang halal, Wardah juga berkomitmen untuk menginspirasi setiap perempuan agar mencintai diri mereka sendiri dalam tagline mereka "Feel the Beauty." Kampanye "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" adalah semangat baru yang ingin diusung oleh Wardah, sekaligus menjadi momen pembuka selebrasi 25 tahun mereka.

 

Selebrasi 25 tahun perjalanan Wardah di industri kecantikan Indonesia

Selebrasi 25 tahun perjalanan Wardah di industri kecantikan Indonesia
Kampanye "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" untuk rayakan 25 tahun perjalanan Wardah di industri kecantikan Indonesia. Sumber foto: Document/Wardah.

Bersama Tulus, Wardah merilis lagu berjudul "Bersamamu." Lagu ini tidak hanya bercerita tentang semangat perjalanan Wradah selama 25 tahun di industri kecantikan Indonesia, namun juga menyuarakan optimisme, mengembalikan semangat, dan keyakinan baru.

Selain itu, Wardah juga mengajak 4 sosok perempuan muda Indonesia; Tasha Khalida Larasati, seorang guru untuk mewakili pilar pendidikan, Marchella FP, seorang penulis untuk mewakili pilar pemberdayaan perempuan, Siti Soraya Cassandra, co-founder Kebun Kumara untuk mewakili pilar lingkungan, dan Nadhira Nuraini Afifa, seorang dokter untuk mewakili pilar kesehatan. Melalui Wardah Inspiring Movement, keempat sosok ini akan berkarya sesuai degan masing-masing pilar.

Berdasarkan hasil riset dari Nielsen untuk kategori makeup di Indonesia, Wardah adalah brand kecantikan dengan nilai penjualan tertinggi. Di usia yang ke 25 tahun ini, Wardah berharap dapat terus mendampingi para perempuan Indonesia untuk berkarya, berprestasi, dan mewujudkan eksistensi positif dalam berbagai bidang dan lintas industri.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓