Sukses

Beauty

Melihat Rangkaian Produk Fenty Skin dari Kacamata Dokter Kulit

Fimela.com, Jakarta Pertama kali diperkenalkan, Fenty Skin mendapat sambutan yang meriah dari para pecinta kecantikan. Mengingat keberhasilan dari rangkaian produk makeupnya, Rihanna kemudian memutuskan untuk merilis produk-produk perawatan kulit juga.

Yang perlu diingat adalah produk perawatan kulit seharusnya benar-benar personal. Pada 31 Juli 2020 lalu, Fenty Skin dihadirkan dalam beberapa rangkaian produk, yaitu pembersih, toner serum, dan pelembap dengan SPF.

Menurut Jennifer MacGregor, seorang dokter kulit bersertifikat di Union Square Laser Dermatology, New York, beberapa kandungan di dalam produk Fenty Skin memang layak untuk dicoba. Salah satunya adalah Niacinamide.

Fenty Skin

Niacinamide adalah kandungan yang lembut dan sangat baik digunakan sebagai rutinitas perawatan kulit bagi pemula. Sedangkan untuk produk pembersih yang berbahan dasar minyak dan air dianggap berlebihan untuk pengguna yang sedang tidak mengaplikasikan banyak produk makeup.

Lalu, penggunaan wewangian. Banyak produk perawatan kulit mencantumkan label "tanpa wewangian," namun menggunakan bahan kimia untuk menutupi bau yang tidak sedap dan ini seringkali menimbulkan reaksi alergi.

Fenty Skin

Selain itu, Fenty Skin juga merupakan produk perawatan kulit yang genderless, dapat digunakan baik untuk pria, maupun perempuan. Menurut Jennifer, sebenarnya gender tidak berperan dalam perawatan kulit.

Perawatan kulit didasarkan pada jenis dan kebutuhan kulit. Jika kamu penasaran ingin mencoba Fenty Skin, lakukan uji tempel di area kulit lainnya sebelum benar-benar membeli produknya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading