Sukses

Beauty

2 Tren Makeup di Tengah Pandemi, dan Dapatkan Diskon di Perayaan Kemerdekaan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Memasuki masa adaptasi kebiasan baru, terjadi beberapa perubahan kebutuhan terkait makeup untuk sehari hari. Konsumen menjadi lebih tertarik untuk membeli eyes dan face makeup.

Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tinggi terhadap produk eyes dan face makeup, brand lokal ESQA menyediakan berbagai varian eyes dan face makeup mulai dari brow collections, eyeshadow, eyeliner hingga face palette.

Untuk brow collections sendiri, terdapat 2 jenis produk yaitu brow pomade pencil dan brow stroke pencil agar konsumen dapat memilih produk alis apa yang paling sesuai dengan mereka. Dan, baru baru ini merilis single face palette terbaru yang berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari.

Single palette terdiri dari blush, bronzer dan highlighter dengan harga yang lebih affordable sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk memilih produk face apa yang dibutuhkan.

"ESQA brand lokal hasil buatan anak bangsa yang mengusung vegan cosmetics, 100% menggunakan bahan yang aman bagi kulit dan memiliki sertifikat halal," ujarnya. 

Diskon 17-an

Kezia Toemion, Co-Founder ESQA Cosmetics menjelaskan ESQA bergabung dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale.

"Di tengah situasi ini kami menghadirkan campaign dan promo menarik secara online sebagai bentuk inisiatif untuk dapat berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen dimasa pandemi ini," ujarnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan nikmati diskon hingga 40% untuk seluruh rangkaian produk kosmetik dari ESQA pada tanggal 17 Agustus 2020.

"Selain itu, pengguna Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam kampanye Shopee 17 Agustus Merdeka Sale, seperti Semua Toko Gratis Ongkir Min. Belanja Rp0, Cashback s/d 178 RB dan Diskon s/d 90% di Midnight Sale, 10X Flash Sale Mulai Rp99, serta Diskon Produk Lokal s/d 75% dan masih banyak lainnya," tutup Daniel

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading