Sukses

Beauty

Paduan Niacinamide dan Hyaluronic Acid dalam Kandungan Essence Terbaru Efektif Cerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit cerah tentu impian banyak perempuan. Untuk mewujudkannya juga bisa diupayakan dengan ragam cara, salah satunya merawat kulit dengan pemilihan skincare yang tepat.

Votre Peau sebagai salah satu skincare lokal yang unggul dengan produk berualitas, menambahkan satu produk terbarunya yakni Votre Peau Brightening Essence with Niacinamide and Hyaluronic Acid.

Sesuai namanya, essence ini diinfusi dengan dua kandungan aktif, yakni Hyaluronic Acid yang dapat mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit, serta Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit kusam. Fermentasi beras di dalam produk ini menyimpan banyak mineral, vitamin, dan enzim, yang dapat memberikan manfaat pada kulit sekaligus mengurangi vlek hitam, memperbaiki warna kulit, meratakan, dan mencerahkan kulit.

Votre Peau Brightening Essence with Niacinamide and Hyaluronic Acid.

Sesuai namanya, essence ini diinfusi dengan dua kandungan aktif, yakni Hyaluronic Acid yang dapat mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit, serta Niacinamide yang mampu mencerahkan kulit kusam. Fermentasi beras di dalam produk ini menyimpan banyak mineral, vitamin, dan enzim, yang dapat memberikan mafaat pada kulit sealigus mengurangi vlek hitam, memperbaiki warna kulit, meratakan, dan mencerahkan kulit.

Pemakaiannya sangat praktis, teksturnya yang cair membuat essence ini dapat digunakan dengan nyaman ke dalam ritual perawatan kulitmu dan menyerap sempurna pada kulit. Untuk hasil optimal, gunakanlah secara rutin setiap pagi dan malam hari, sebelum pemakaian serum dan krim, sehingga sekaligus daapat membantu kinerja skincare selanjutnya lebih optimal.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading