Sukses

Beauty

Kolaborasi Apik Seniman Asal Jepang dalam Produk Perawatan Tubuh Edisi Terbatas dengan Ekstrak Verbena

Fimela.com, Jakarta Perawatan tubuh di rumah menjadi pilihan jitu untuk tetap menjaga kondisi kulit tetap prima di tengah pandemi. Selain menjaga kebersihan dengan mandi 2-3 kali sehari, terutama sesudah beraktivitas di luar rumah kelembapan dan kesegaran tubuh juga harus diberi perhatian ekstra.

Menyikapi hal ini, sebagai brand perawatan tubuh asal Prancis, L'Occitane yang sudah mendunia tidak pernah berhenti berinovasi. Melalui salah satu rangkaian produk seri Verbena yang digemari banyak orang, L'Occitane kembali menyuguhkan kesegaran baru.

Dalam koleksi edisi terbatas, L'Occitane mengemas rangkaian verbena dengan lebih atraktif. Tidak dapat diragukan lagi, verbena memiliki sejarah penggunaan yang panjang sebagai tanaman obat. Sering kali disebut sebagai tanaman memikat karena kesegaran lemonnya membantu untuk membangkitkan kembali tubuh dan pikiran. Dari mulai wewangian hingga perawatan tubuh rangkaian seri verbena hadir melengkapi kebutuhan sehari-hari.

Lemon Verbena atau Lemon wangi Verbena, adalah varietas dari aroma jeruk tertentu yang semerbak saat disentuh. Kamu juga akan mencium aroma segar, khas hijau daun dan kayu yang menghembuskan energi sekaligus menenangkan. Secara historis, Verbena ditemukan di mana-mana di pasar Provençal, kesegarannya begitu identik dengan datangnya musim panas.

Di tahun ini hadir juga Verbena Granita Body Gel. Tekstur yang mengejutkan dari gel khusus tubuh ini begitu memanjakan kulit karena mengungkapkan kesegaran verbena granita. Dalam satu langkah aplikasi dapat membuat kulit lembap dan harum dengan aroma menyegarkan. Jangan lupa, oleskan pada kulit kering, biarkan meresap ke dalam kulit sambil dipijat melingkar. 

Kemasan Apik Hasil Kolaborasi dengan Seniman Jepang

Di musim panas 2020 ini, L'Occitane terpikat pada ilustrator Jepang Ayumi Takahashi yang terkenal karena desainnya yang dinamis, tanpa batas, dan lintas budaya. Dalam ilustrasinya untuk seri Verbena, Ayumi merayakan dinamisme dan warna khas L'Occitane di Provence. Warna-warna khas musim panas tertuang dalam ilustrasi yang sangat ceria, hangat dan energik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading