Sukses

Beauty

Merayakan HUT RI ke-75, Beragam Gerakan Bersama dari Paragon yang Bermanfaat di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Meski HUT RI ke-75 masih dalam suasana pandemi, tidak menyurutkan niat masyarakat untuk saling membantu. Terlebih, banyaknya masyarakat yang terdampak dari berbagai sektor membuat semua orang wajib ikut serta dalam gerakan bersama.

Begitu pula dengan PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi merek Wardah, Make Over, dan Emina. Sejak awal mendirikan perusahaan ini, Nurhayati Subakat tidak hanya berorientasi pada bisnis semata. Melainkan juga bagaimana memberikan banyak manfaat bagi orang lain.

"35 tahun yang lalu sebetulanya perusahaan ini didirikan tidak hanya sekadar tambahan. Gaji Pak Subakat cukup. Namun perusahaan ini hadir untuk memberi lebih. Kalau kita punya uang lebih, kita bisa memberi lebih bagi orang lain," ungkap Nurhayati Subakat selaku Pendiri PT Paragon Technology and Innovation dalam pertemuan virtual pada Senin (24/8/2020).

Meski perusahaan mengalami sedikit penurunan pendapatan akibat pandemi, tidak menurunkan niat Paragon dalam mengajak masyarakat di berbagai bidang untuk bergerak bersama. Membantu upaya pemerintah dalam pemulihan kondisi Indonesia melalui kampanye #PenggerakKebaikan.

 

Mengadakan berbagai gerakan bersama

Berpegang pada lima karakter, yakni Ketuhanan, Kepedulian, Kerendahan hati, Ketangguhan dan Inovasi, Paragon berusaha menjaga niatnya secara konsisten untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Sadar tidak bisa bergerak sendirian, Paragon menggandeng sejumlah lembaga eksternal untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.

Seperti kolaborasi Paragon bersama WeCare.id yang membantu memberikan pengadaan APD bagi tenaga medis di sejumlah rumah sakit. Di sektor pendidikan, Paragon mengadakan program pelatihan guru Wardah Inspiring Teacher dan berkolaborasi dengan Jaringan Semua Murid Semua Guru melalui program yang mampu menjawab tantangan pendidikan di masa pandemi.

Dengan banyak gerakan bersama yang dilakukan Paragon diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dan saling membantu menyelesaikan tantangan di tengah pandemi

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading