5 Aroma Parfum yang Bisa Bikin Setiap Laki-Laki Jatuh Cinta

Nabila Mecadinisa22 Sep 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 12:00 WIB
aroma parfum

ringkasan

  • Sederhana namun efektif, aroma parfum yang bisa bikin laki-laki jatuh cinta.
  • Simak aroma parfum yang bisa bikin laki-laki jatuh cinta.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Parfum tak hanya sekedar wewangian tubuh semata. Ternyata, banyak hal yang bisa kamu temukan dari parfum. Racikan aromanya yang khas dapat memperkuat karakter seseorang. Bahkan kesegaran parfum juga bisa mengubah mood seseorang.

Tapi, tahukah kamu jika parfum dapat membuat laki-laki jatuh cinta dan tergila-gila kepada kamu? Dan aroma seperti apa yang digilai mereka? Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, simak selengkapnya berikut ini.

1. Kelapa

Aroma kelapa memiliki ciri khas tropis yang menggoda. Paduan keharuman creamy dan sensasi wangi hangat dapat menambah nilai persona seorang perempuan. Tak heran, mengapa para laki-laki menyukai aroma kelapa. 

Aroma parfum yang bisa bikin para laki-laki jatuh cinta

menikah
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

2. Citrus

Sedangkan citrus memiliki karakteristik aroma segar. Ternyata laki-laki menilai, perempuan dengan aroma citrus memiliki keseksian tersendiri lewat aroma, tanpa terkesan berlebih.

3. Vanila

Vanila juga memiliki karakeristik aroma hangat yang menggoda. Di saat seorang perempuan menggunakan aroma vanila, maka akan membuat laki-laki merasa nyaman dan jatuh cinta seketika.

Aroma parfum yang bisa bikin para laki-laki jatuh cinta

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Victoria Roman on Unsplash

4. Lavender

Lavender memiliki aroma yang menenangkan. Semprotkan aroma lavender setelah menjalani hari yang panjang. Sensasi calming dari aroma ini akan membuat orang sekitar kamu nyaman.

5. Musk

Musk memiliki keharuman lembut dan karakter yang kuat. Aroma klasik ini menggambarkan karakter seseorang yang berkepribadian sederhana dengan karakter yang kuat dan konsisten.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓