Sukses

Beauty

Menikmati Spa Tropis Bali yang Autentik dengan Bahan Organik Lokal

Fimela.com, Jakarta Spa merupakan salah satu aktivitas me time yang paling populer, apa kamu juga suka melakukannya? Belmond Jimbaran Puri baru saja memperkenalkan perawatan spa dan kesehatan terbaru mereka dan telah terkurasi dengan baik.

Di Belmond Jimbaran Puri, kamu bisa menikmati pengalaman spa tropis khas Bali yang autentik dengan bahan-bahan organik lokal. Spa baru ini bisa kamu nikmati di Beach Spa dengan pemandangan pantai Jimbaran yang indah.

Beach Spa menghadirkan berbagai macam perawatan spa yang mewah, menggabungkan teknik modern dengan ritual kecantikan kuno. Ada juga Pop Up Spa yang menawarkan relaksasi luar ruangan, seperti di pantai atau di taman tropis yang tenang.

Perawatan Pop Up Spa mencakup pijat tradisional khas Bali yang diikuti lulur seluruh tubuh sesuai pilihan selama 30 menit untuk mengelupas kulit dan mengembalikan keharmonisan pikiran dan tubuh. Menariknya, perawatan spa di Belmond Jimbaran Puri menggunakan bahan-bahan organik yang berasal dari masyarakat lokal, termasuk petani kopi luwak dan petani garam Kusamba.

 

 

Perawatan spa di Belmond Jimbaran Puri

1. Lulur kopi luwak

Belmond Jimbaran Puri hanya menggunakan kacang asli dari musang liar, biji yang secara berkelanjutan bersumber dari petani lokal yang mencari makan di hutan hujan untuk memanen biji. Belmond Jimbaran Puri juga bekerjasama dengan perusahaan lokal yang membantu petani kopi meningkatkan keterampilan mereka untuk menghasilkan biji berkualitas terbaik.

2. Lulur kopi Bali

Lulur ini terbuat dari kopi lokal yang digiling halus dan batu apung vulkanik dari Gunung Agung. Lulur ini dapat menghaluskan dan merevitalisasi kulit.

3. Garam Laut Kusamba

Garam ini diproduksi dengan menggunakan metode tradisional yang sama seperti yang digunakan petani lokal lebih dari 700 tahun lalu. Perpaduan alami antara tanah, mata air, dan air asin di pesisir Kusamba menghasilkan garam laut memiliki nutrisi dan mineral.

Belmond Jimbaran Puri bekerjasama dengan 30 kelompok petani yang menghasilkan 100% garam organik dan alami untuk digunakan dalam lulur. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading