Sukses

Beauty

Produk Perawatan Kecantikan Favorit NCT 127 Tersedia di Semarang

Fimela.com, Jakarta Perawatan asal Korea Selatan masih mendominasi industri kecantikan di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya gerai brand favorit negeri asal aktor Lee Min Hoo ini sudah mudah ditemui di pusat perbelanjaan. 

Soothing & Moisture Aloe Vera 92 persen Soothing Gel dari Nature Republic pun berhasil mengangkat tren aloe vera. Menjadikannya produk wajib perawatan wajah yang membuat wajah bercahaya dan lembap. 

Produk asal Korea ini sudah berkiprah selama dua tahun di Indonesia dengan senantiasa menghadirkan berbagai macam produk dari perawatan kulit hingga kosmetik dengan berbagai bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah alam dan inovatif. 

Buka di Semarang

Kini tak hanya di Jakarta, produk yang menggandeng NCT 127 sebagai brandambbasador ini membuka gerai resmi di Mal Ciputra Semarang. Yang dapat menjangkau para pelanggan setia di Semarang.

"Untuk merayakan pembukaan gerai resmi perdananya di Semarang, Nature Republic mengadakan berbagai promo spesial untuk beauty enthusiast di Semarang. Grand opening juga dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan agar aktivitas berbelanja dapat berjalan dengan aman,” ujar Franseda Natalio, selaku Direktur Utama Nature Republic Indonesia.

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading